Sukses

Festival SCTV 34 Digelar, Roadshow Penuh Kemeriahan Jelang Perayaan HUT SCTV Ke-34

Panggung hiburan Festival SCTV 34 digelar sepanjang hari dengan games menarik berhadiah jutaan rupiah hingga jumpa artis sinetron SCTV untuk meramaikan akhir pekan di Kendal, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Kendal - Menyambut hari jadinya yang ke-34, SCTV telah menyiapkan rangkaian program XTRAORDINARY bagi seluruh pemirsanya. Festival SCTV 34 akan menjadi awal dari perayaan HUT SCTV ke-34 tahun yang akan digelar di tiga kota, yakni Kendal, Jawa Tengah pada 20 Juli 2024; Pandeglang, Banten pada 27 Juli 2024; dan Brebes, Jawa Tengah pada 3 Agustus 2024.

Kendal akan menjadi kota pembuka Festival SCTV 34 yang berlangsung pada hari Sabtu, 20 Juli 2024, mulai pukul 07.00 WIB bertempat di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

SCTV akan menghadirkan ragam aktivitas menarik yang siap menemani masyarakat Kendal menghabiskan waktu di akhir pekan dari pagi hingga jelang tengah malam.  

Selebriti Tanah Air seperti bintang sinetron Billy Davidson, Anjani Dina, dan Haviza Devi serta penyanyi Jamila, akan menambah kemeriahan Festival SCTV 34 di Kota Kendal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado XTRAORDINARY Pertama Buat Para Pemirsa

Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV, mengungkapkan Festival SCTV 34 merupakan kado XTRAORDINARY pertama buat pemirsa Indonesia yang telah setia bersama selama 34 tahun SCTV hadir mewarnai layar kaca.

Tahun ini, SCTV ingin lebih mendekatkan diri dengan pemirsanya, salah satunya dengan melibatkan fanbase penggemar artis SCTV di kota tujuan Festival SCTV 34 ini untuk berpetualang seharian penuh bersama idola mereka.

“Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat lintas usia untuk hadir ke Festival SCTV 34 ini. Untuk awal, kami siapkan roadshow ke-3 kota. Semoga kami bisa membawa kemeriahan khas SCTV ini ke lebih banyak kota lainnya,” tambah Banardi Rachmad. 

 

 

3 dari 4 halaman

Dipenuhi Beragam Aktivitas dengan Mengajak Masyarakat Kendal

Sejak pagi, Festival SCTV 34 sudah dipenuhi beragam aktivitas dengan mengajak masyarakat Kendal untuk berpartisipasi dalam berbagai kompetisi berhadiah, seperti senam massal, lomba mewarnai untuk siswa TK dan SD, dan dance competition.

Pertunjukkan musik aneka genre juga akan tersaji menghibur masayarakat sepanjang hari. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kelaparan atau kehausan, karena sejumlah jajanan yang sedang hits di Kota Kendal akan membuka gerainya di area Kuliner Festival SCTV 34.

Sebuah wahana foto instagramable bertajuk “Jelajah SCTV” akan membawa pengalaman seru yang sayang untuk dilewatkan.

Memasuki waktu malam, kemeriahan Festival SCTV 34 akan semakin panas dengan penampilan bintang sinetron Billy Davidson, Anjani Dina, dan Haviza Devi yang hadir menyapa di acara Jumpa Artis SCTV. Hingga akhirnya, penampilan musik dari Jamila akan menutup Festival SCTV 34 kota Kendal.

Seluruh rangkaian kegiatan di Festival SCTV 34 ini gratis dan pengunjung juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

 

 

4 dari 4 halaman

Sebanyak 5 Orang Penggemar akan Menghabiskan Waktu Bersama Idolanya

Festival SCTV 34 makin terasa XTRAORDINARY karena di tiap kota tujuan, sebanyak 5 orang penggemar terpilih akan menghabiskan waktu seharian penuh bersama idolanya.

Di kota Kendal, bersama artis sinetron SCTV Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi, para penggemar akan melakukan kegiatan bakti sosial ke panti asuhan, mencicipi santapan khas Kendal dan juga menikmati kuliner hits yang ada di area Kuliner Festival SCTV 34.

Puncaknya, mereka akan tampil bersama di panggung Festival SCTV 34 di sesi acara Jumpa Artis SCTV di malam hari.

Selanjutnya aktivitas penggemar bersama artis sinteron SCTV ini akan menghadirkan Aqeela Calista, Jefan Nathanio, dan Nicole Rossi di Kota Pandeglang pada 27 Juli 2024 yang dilaksanakan di Alun Alun Pandeglang.

Sementara di Kota Brebes, akan hadir Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Teejay pada 3 Agustus 2024 bertempat di GOR Sasana Adhi Karsa, Brebes.

Datang dan ramaikan Festival SCTV 34 Kendal! Berbagai hadiah menarik menanti anda! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.