Sukses

Momen Jennifer Coppen Antar Jenazah Dali Wassink ke Tempat Peristirahatan Terakhir: I Love You, Sayang

Jennifer Coppen membagikan momen mengantar jenazah Dali Wassink ke tempat peristirahatan terakhir lewat video di Instagram Stories, Jumat (19/7/2024).

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen membagikan momen mengantar jenazah suaminya, Dali Wassink, ke tempat peristirahatan terakhir lewat video yang diunggah di Instagram Stories, Jumat (19/7/2024).

Dalam video, tampak hari mulai gelap. Peti jenazah dengan sejumlah anyaman bunga di bagian atas, diduga berisi jenazah Dali Wassink setelah divisum, berada di dalam mobil.

Mobil itu melaju tenang. Jennifer Coppen memberi tahu almarhum Dali Wassink, banyak teman mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir. Dali Wassink meninggal dunia di usia muda, 22 tahun.

Sayang, kita semua anterin kamu ke tempat peristirahatan terakhir kamu. Semua teman kamu riding terakhir sama kamu,” tulis Jennifer Coppen menyertai video singkat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keep Riding Up There

Jennifer Coppen membayangkan, Dali Wassink di alam baka tersenyum melihat para sahabat datang untuk memberi tanda cinta sekaligus penghormatan terakhir.

Kamu pasti senang kan, lihatnya? Keep riding up there ya. I love you sayang. Kamu pasti kaget banget banyak orang menyayangimu dan memberi hormat untukmu,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Banyak Yang Sayang Kamu

Jennifer Coppen sendiri kaget melihat sang suami ternyata disayang banyak orang. “Karena aku juga kaget banyak banget yang sayang sama kamu,” ia mengakhiri.

Dali Wassink meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Kuta, Bali, 18 Juli 2024, sekitar jam 02.00 WITA. Polisi mengonfirmasi insiden yang menimpa suami Jennifer Coppen adalah kecelakaan tunggal.

4 dari 4 halaman

Mengalami Kecelakaan Tunggal

Lewat pernyataan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (19/7/2024), Kabid Humas Polda Bali, Kombes Jansen Avitus Pandjaitan, menjelaskan sejumlah bagian tubuh Dali Wassink luka-luka.

“Mengalami laka (kecelakaan) tunggal,” ujar Jansen Avitus. “(Dali Wassink) mengalami luka lecet pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk,” ia membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.