Sukses

Film Ular Tangga Dara(h) Hadir di Konferensi Pers: Teror Berdarah dan Penuh Teka-Teki

Film Ular Tangga Dara (h) memberikan pengalaman nonton yang menegangkan dan menantang.

Liputan6.com, Jakarta Sky Films, memempersembahkan karya mereka Vidio Original Series yang berjudul Ular Tangga Dara(H). Film ini mengangkat genre thriller mystery drama peristiwa tragis dari hal yang menyenangkan, yakni permainan ular tangga yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa saat melakukan KKN.

Diperankan oleh aktor muda seperti Fadly Faisal, Hana Saraswati, Saskia Chadwick, Ovan Rizki, Lea Ciarachel, Dito Darmawan, Asha Assuncao, dan satu sineas senior, Arswendy Bening Swara.

Series ini di produseri oleh Sonu Samtani, dan Sonya Samtani ini ditulis oleh Aksara dan sutradara ternama Razka Robby Ertanto.

Tidak biasanya, film lain yang diproduksi oleh Sky Films dikenal dengan akan drama dan romace, namun series kali ini tentu berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Berbeda Dengan Film Lainnya

Sonya Samtani, selaku produser Sky Films mengatakan alasan lain mengeluarkan series ini dengan genre thriller, mysteri, drama, horror agar menjadi sesuatu yang berbeda dengan film-film lain yang sudah dirilis.

“Alasan kenapa kita bikin ini karena kita mau coba sesuatu yang beda ya, karena kan dari Sky Films sudah bikin drama, romance, jadi kita mau coba sesuatu yang free link dan bikin penonton berfikir-fikir dan terikat disetiap episode,” ucap Sonya di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2024).

3 dari 4 halaman

Setelah Diskusi Panjang

Selain itu, VP Original of Vidio Dian Lastifa mengungkapkan dari menentukan ide film dan bagaimana proses pembuatannya melalui tahap diskusi panjang bersama produser Sky Films Sonya Atmani, sehingga diputuskan ular tangga karena memiliki kaitaan erat dengan masyarakat Indonesia.

“Kalau ditanya, proses pembuatannya dari bu Sonya sih, tapi setelah kita ngobrol banyak bolak-balik kira-kira mau bikinnya gimana sih gamenya apa segala macem, terus apa sih yang cukup relatable dengan masyarakat Indonesia. Yang dimana orang-orang tuh pada gampang tau permainannya dan munculah ular tangga ini,” tutur Dian Lastifa.

4 dari 4 halaman

Genre Yang Tidak Biasa

Razka Robby Ertanto, sang sutradara menyatakan selama proses pembuatan ini sangat menyenangkan dengan genre yang tidak biasa, penuh teka-teki dan menyatu dengan makhluk hidup (ular).

“Seru banget sih, selama proses syuting juga kita melibatkan ular asli dari imajinasi bu Sonya.” ucap Robby.

“Jadi ini pengalaman yang sangat-sangat menyenangkan, syuting untuk Vidio Original Series dengan genre yang nggak biasa gitu. Biasanya kita bikin drama, terus sekarang bikin seru-seruan penuh darah, penuh ular, dan penuh kekerasan juga, ada pisau dan lain-lainnya juga, sangat seru” sambungnya.

Film ini dapat disaksikan mulai 19 Juli 2024. Namun, bagi mereka yang sudah mengaktifkan paket express, episode 1 dan 2 bisa dinikmati lebih awal pada 12 Juli 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini