Sukses

Key SHINee Doyan Makan Sate Pakai Kerupuk, Rasakan Sensasi Unik Saat Melahapnya Pertama Kali

Dalam konsernya, Key SHINee awalnya curhat soal penerbangannya dari Bandara Incheon ke Soekarno Hatta yang sempat mengalami penundaan.

Liputan6.com, Jakarta Key SHINee sukses menggelar konser solo perdananya pada Sabtu (20/7/2024) malam di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Dalam konser dengan promotor CK Star Entertainment ini, Key sempat menceritakan pengalamannya kembali lagi ke Indonesia.

Pemilik nama asli Kim Kibum ini curhat soal penerbangannya dari Bandara Incheon ke Soekarno Hatta yang sempat mengalami penundaan. Kendala ini membuatnya cukup kelelahan ketika tiba di Jakarta.

"Jadi saya sampai kemarin malam, dan kebetulan kemarin flight-nya agak delay, jadi pas sampai langsung mandi dan tidur, tudurnya nyenyak," ujar Key SHINee di atas panggung setelah menyanyikan lebih dari lima buah lagu.

Setelah beristirahat dengan cukup, penyanyi berusia 32 tahun ini dimanjakan dengan salah satu makanan lezat khas Indonesia, yang tak lain adalah sate. Dia lalu penasaran dengan makanan pendampingnya.

"Terus hari ini makan sate, itu apa ya yang dumakan barengan sama sate? Yang putih. Kerupuk? Kerupuk!" ujarnya setelah mendapat bocoran dari penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sensasi Makan Kerupuk

Key merasa makan kerupuk memiliki sensasi yang sangat unik. "Kalau ditaruh di dalam saus ada suara ssssttt... kalau dimasukin ke mulut juga ada sssttt.. gitu, jadi langsung meleleh gitu enak banget," kata dia.

Dia menyukai hidangan tersebut karena terasa tak asing di lidahnya. "Di Korea juga ada makanan yang mirip, itu juga aku suka, jadi nggak kaget karena rasanya familiar dan enak," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Konser Solo Pertama di Jakarta

Key begitu senang kembali ke Jakarta. Kesempatan kali ini bahkan terasa lebih spesial karena untuk pertama kalinya dia menggelar konser solo. Tentu itu merupakan sebuah pencapaian baru dalam perjalanan kariernya.

"Selama bertahun-tahun saya sudah beberapa kali ke Jakarta untuk beberapa event, tapi ini pertama kalinya saya konser solo. Saya sangat merindukan kalian. Ada memori indah saat kembali ke Indonesia. Terima kasih sudah memberikan kenangan yang berharga. Aku ada di hidup kalian, kaluan juga ada di hidupku," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Konser Key SHINee di Jakarta

Key SHINee akhirnya mengadakan konser solo pertamanya di Indonesia pada Sabtu (20/7/2024) di Kasablanka Hall. Event bertajuk “2024 Keyland On: And On in Jakarta” dimulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Diiringi penari latar dan live band, Key membuka penampilannya secara energik dengan lagu "Good & Great", "Saturday Night", "I Wanna Be", "Easy to Love", dan "The Duty of Love" yang dibawakan tanpa putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini