Sukses

Billy Davidson Bareng Anjani Dina dan Haviza Devi Ramaikan Festival SCTV 34 di Kendal

Mulai dari aksi sosial, hiburan, hingga kehadiran Billy Davidson, Anjani Dina, dan Haviza Devi telah mewarnai Festival SCTV 34 di kota Kendal.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari jadinya ke-34, SCTV menghadirkan Festival SCTV 34 yang digelar di tiga kota, yakni Kendal, Jawa Tengah pada 20 Juli 2024; Pandeglang, Banten pada 27 Juli 2024; dan Brebes, Jawa Tengah pada 3 Agustus 2024.

Tiga bintang sinetron, yakni Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi hadir, menyapa pemirsa secara langsung di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, yang menjadi kota pertama digelarnya Festival SCTV 34.

Dalam rangkaian Festival SCTV 34 ini, Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi juga menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama lima orang penggemar terpilih.

Keakraban antara artis SCTV dan penggemar semakin terasa saat mereka menikmati makan siang bersama di salah satu rumah makan khas Kendal pada Sabtu siang kemarin (20/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan Siang Bareng Penggemar

Menu seperti soto Kendal, mangut lele, sate bumbon dan lainnya  menjadi santapan utama yang dinikmati bersama. Billy Davidson, Anjani Dina, dan Haviza Devi terlihat antusias mencicipi hidangan khas Kendal tersebut.

Billy Davidson juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat bertemu langsung dengan penggemar di kota Kendal.

“Saya bersyukur bisa bersantap siang bareng teman-teman di kota Kendal ini, ini pengalaman pertama saya mencicipi kuliner khas Kendal dan ternyata sangat enak,” ungkap Billy.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Semangat Berbagi Kebahagiaan

Semangat berbagi kebahagiaan juga dilakukan artis SCTV bersama penggemar saat melakukan kunjungan ke Yayasan Cendikia Kendal sore tadi. Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi terlihat berinteraksi dengan anak-anak yang sedang belajar di yayasan tersebut.

Pada kesempatan kali ini, ketiga artis SCTV tersebut memberikan donasi berupa kebutuhan kegiatan belajar  seperti rak buku, alat tulis dan lainnya. Mereka juga menyampaikan harapan untuk anak- anak tersebut dapat meraih cita-cita mereka.

“Kami merasa terharu bisa berbagi dengan anak-anak di Yayasan Cendikia Kendal ini, semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Anjani Dina.

 

 

4 dari 5 halaman

Keseruan Festival SCTV 34

Festival SCTV 34 kota Kendal tidak hanya menyajikan hiburan panggung, tetapi pengunjung juga dapat menikmati berbagai kuliner UMKM kota Kendal.

Seperti yang dilakukan Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi bersama para penggemar. Tidak hanya mencicipi, mereka juga menyempatkan berinteraksi dan berfoto bersama penjual.

Keseruan masih berlanjut di malam hari, dimana Billy Davidson, Anjani Dina dan Haviza Devi menyapa langsung warga Kendal di Festival SCTV 34.  Haviza Devi mengaku bangga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan jelang HUT SCTV ke 34 ini.

Menurut salah satu finalis Miss Celebrity 2012 tersebut, SCTV telah memberikan peran besar terhadap perkembangan karirnya hingga saat ini.

“Saya tidak pernah menyangka bisa menjadi bagian dari keluarga besar SCTV, karena dulu waktu kecil saya hanya dapat melihat artis bermain di sinetron sekarang saya yang menjadi sosok itu,” ungkap Haviza.

 

5 dari 5 halaman

Aktivitas Warga Kendal

Selain berjumpa dan berbincang seru dengan para bintang dalam jumpa Artis SCTV, warga Kendal sejak pagi hari terlihat memenuhi area luar Stadion Kebondalem, untuk mengikuti aktivitas off air senam massal di pagi hari yang dilanjutkan lomba mewarnai anak TK dan SD, serta dance competition, dan ditutup dengan penampilan Jamila pada malam harinya.

Setelah Kendal, “Festival SCTV 34” akan kembali hadir pada tanggal 27 Juli 2024 di kota Pandeglang dengan menghadirkan bintang sinetron SCTV Aqeela Calista, Jefan Nathanio, dan Nicole Rossi.

Putaran terakhir, Festival SCTV 34 akan hadir pada tanggal 3 Agustus 2024 di kota Brebes akan menghadirkan artis sinetron SCTV yakni Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Teejay

Kegiatan ‘Festival SCTV 34’ ini GRATIS! tanpa dipungut biaya apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini