Sukses

Jennifer Coppen Bikin Kalung dengan Liontin Berisi Abu Mendiang Dali Wassink: You Are A Part of Me

Jennifer Coppen berjanji akan mengenakan kalung ini dan membawa mendiang Dali Wassink ke mana pun ia pergi

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Coppen memilih cara tersendiri untuk mengenang sang mendiang suami, Dali Wassink, yang meninggal pada 18 Juli 2024 lalu. Lewat sebuah unggahan di Instagram Story, pada Minggu (21/7/2024), ia mengungkap bahwa sebagian kecil abu kremasi mendiang Dali Wassink disimpan sebagai liontin di sebuah kalung.

Dalam foto kalung ini, Jennifer Coppen menyertakan tulisan “Abu papa dali ada disini” di bagian tabung kecil yang difungsikan sebagai liontin.

Ia menambahkan tulisan lain, “You are a part of me dali (Kamu adalah bagian dari diriku, Dali).” Pesan ini senada dengan backsound  yang ia sertakan dalam postingan ini. Yakni lagu sendu “You’re Gonna Live Forever in Me” dari John Mayer.

"But you're gonna live forever in me. I guarantee. Just wait and see," begitu petikan lagu yang ia sisipkan dalam postingan ini.

Wanita 23 tahun ini juga berjanji akan selalu membawa kalung ini bersamanya.

I will forever wear this necklace and bring you everywhere I go (Aku akan mengenakan kalung ini selamanya dan membawamu ke mana pun aku pergi),” tulisnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Kangen Mendiang Dali Wassink

Dalam unggahan lain, Jennifer Coppen juga mengungkap rasa kangen yang teramat sangat kepada Dali Wassink. Kini yang tersisa adalah memori bersama mendiang, termasuk lewat foto dan video yang pernah diambil Dali Wassink.

Makasih ya sayang suka randomly video diri sendiri di hapeku. Duh aku kangen banget senyummu ituloh,” tulis Jennifer Coppen.

Ia melanjutkan, “I miss your hug your touch. Kamu lagi apa skrgg Pasti kangen aku juga kaan.”

 

3 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Belajar Ikhlas atas Kepergian Wali Dassink

Jennifer Coppen mengakui hari-hari yang ia lalui tanpa suami, makin sulit untuk dilalui.

“Semakin hari rasanya semakin berat semenjak kamu pergi tapi aku mencoba dan belajar Ikhlas karna aku gamau memberatkan kamu, bikin kamu sedih dan kepikiran,” kata dia.

Ia meneruskan, “Mulai skrg aku mau coba tanam di otakku kalau ini bukan perpisahan selamanya tapi lebih ke sampai jumpa lagi. I will see you again.”

4 dari 4 halaman

Jennifer Coppen Yakin Akan Kembali Bertemu Mendiang Wali Dassink

Jennifer Coppen yakin, ia dan anaknya Kamari akan kembali dipertemukan dengan Dali Wassink. Bukan di dunia fana, tapi dalam kehidupan selanjutnya yang kekal.

"We will be reunited all together as a family. We just have to be patient and strong to wait for each other ya sayang ya. I love u (Kita akan dipertemukan bersama sebagai sebuah keluarga. Kita hanya harus bersabar dan kuat untuk satu sama lain ya sayang ya. Aku mencintaimu)," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini