Sukses

Sonny Septian Jalani MRI Saat Diopname, Fairuz A Rafiq Berdoa Hasilnya Baik

Fairuz A Rafiq juga membagikan video singkat berisi detik-detik Sonny Septian menjalani MRI.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian masih didera ujian dalam kesehatan. Seperti diketahui, sejak beberapa hari lalu suami Fairuz A Rafiq ini menjalani perawatan di rumah sakit setelah kondisi kesehatannya mendadak turun.

Kabar terbaru, pria 40 tahun ini menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging atau MRI. Hal ini disampaikan Fairuz dalam unggahan di akun Instagram Story-nya pada Minggu (21/7/2024).

Dalam foto yang dibagikan, Sonny Septian tampak berbaring di ranjang untuk mesin MRI. Ia mengenakan piyama bergaris, dan pelindung rambut.

“Bismillah sehat ya bie @sonnyseptian,” kata sang putri pedangdut senior A Rafiq, sambil menyematkan emotikon hati berwarna merah.

Selain foto, Fairuz juga membagikan video singkat berisi detik-detik Sonny Septian menjalani MRI. Dalam foto ini, ia menyertakan doa untuk kesembuhan Sonny, juga berharap tak ada masalah serius di tubuh sang suami.

“Semoga Alah angkat semua sakit daddy dan semua hasilnya baik..” tulisnya. Ia juga memberikan informasi singkat soal MRI ini dengan menulis, “Pertama daddy mri 1,5t Untuk leher dulu.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dugaan Awal Keracunan Makanan

Diberitakan sebelumnya, Sonny Septian masuk rumah sakit diduga karena keracunan makanan. Ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, Sabtu kemarin, Fairuz A Rafiq mengatakan awalnya ia dan keluarga makan di salah satu restoran di Jakarta.

Awalnya semua baik-baik saja. Sepulang dari restoran, kata Fairuz A Rafiq, Sonny Septian mengeluh perutnya mual.

"Pas kita lagi makan itu memang kita makan sama semua ambil dua meja dan ada staf karyawan aku, aku, Sonny, ada kakakku juga, Bunda juga," ujar Fairuz A Rafiq.

3 dari 4 halaman

Muntah-Muntah hingga 12 Kali

Sekitar pukul 5 sore hari yang sama, Sonny Septian mendadak mengeluh mual. Kondisi pria ini tak juga membaik, meski akhirnya sudah mengeluarkan isi perutnya.

"Kirain selesai, taunya baru duduk, muntah. Muntah lagi sampai itu terjadi 12 kali. Muntahnya itu bukan kayak muntah biasa. Semua keluar sampai terakhir cairan bening dan enggak ada lagi yang dimuntahin," papar Fairuz.

4 dari 4 halaman

Ada Infeksi di Perutnya

Fairuz A Rafiq menambahkan, berdasarkan keterangan dokter, Sonny Septian menderita infeksi pencernaan.

"Dokter bilang kemarin saat diperiksa ada infeksi di perutnya. Aku enggak tahu hasil darahnya. Belum terima semua karena dikasih antibiotik lewat infus, karena lemas banget," ucap Fairuz A Rafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini