Sukses

Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar - Aaliyah Massaid, Spill Bukan Digelar Bulan Juli

Bambang Soesatyo rupanya diundang menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang disampaikan secara langsung oleh calon pengantin pria.

Liputan6.com, Jakarta Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, rupanya bakal ambil bagian dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Menelusuri media sosialnya, Bambang Soesatyo menyatakan bahwa ia telah ditunjuk sebagai saksi pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Saking antusiasnya, pria yang akrab disapa Bamsoet tampaknya tak menghiraukan sikap Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beserta keluarga perihal waktu pernikahan yang masih dirahasiakan, hingga kabar ini disusun.

Membuka akun Instagram @bambang.soesatyo, diunggah sejumlah momen berupa foto Bambang Soesatyo diundang menjadi saksi pernikahan yang disampaikan secara langsung oleh Thariq Halilintar. Bersama unggahan tersebut, Bamsoet pun mengumumkannya.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid...," tulis Bambang Soesatyo dalam keterangan unggahan tersebut sebelum membeberkan waktu pernikahan Thariq dan Aaliyah, dikutip Minggu (21/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membeberkan Waktu Pernikahan

Setelah itu, Bamsoet langsung membeberkan waktu pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Berbeda dengan dugaan publik yang meyakini kedua insan bakal menikah pada bulan Juli ini, Bambang Soesatyo menyebut Aaliyah dan Thariq bakal naik pelaminan bulan depan.

"...Agustus mendatang di Jakarta. @thariqhalilintar @rezaartameviaofficial @attahalilintar @aurelie.hermansyah," sambung Bambang Soesatyo sembari memungkasi.

3 dari 4 halaman

Warganet Dibuat Heboh

Pengumuman dari Bambang Soesatyo itu, kontan membuat publik terkejut lantaran banyak yang mengira pernikahan Thariq dan Aaliyah bakal digelar pada akhir Juli 2024.

"Wah saya pikir akhir Juli..krna siraman 20 Juli.. semoga lancar lancar aalthor..," tulis seorang warganet.

"Pak, bulan nya sudah ke spill😂 ❤️❤️😍," kata yag lainnya.

"Kyknya 8 - 8 nih," tulis seorang lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pengajian dan Siraman Jelang Pernikahan

Sebelum menikah, Thariq Halilintar terlebih dahulu menggelar pengajian jelang menikah dengan Aaliyah Massaid pada Sabtu (20/7/2024). Acara ini berlangsung khidmat dan penuh haru. Kedua calon mempelai minta restu kepada orang tua masing-masing.

Disiarkan langsung melalui Kanal YouTube Thariq Halilintar, acara dimulai dengan pengajian para tamu undangan. Lalu, acara dilanjutkan dengan kedua calon mempelai minta restu kepada orang tua.

Kepada sang ayah, Thariq Halilintar minta restu karena sebentar lagi akan memikul tanggung jawab baru sebagai kepala rumah tangga. Menurutnya, ini tanggung jawab besar karena melibatkan kedua keluarga.

Thariq Halilintar juga minta maaf kepada orang tua, atas kesalahan yang pernah diperbuat baik disengaja atau tidak. Tangis Thariq Halilintar sempat pecah ketika minta maaf kepada orang tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini