Sukses

Salam Perpisahan Jennifer Coppen buat Dali Wassink: Duniaku Tak Akan Sama Lagi Tanpamu di Sisiku

Setelah melarung abu Dali Wassink di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali, Minggu (21/7/2024), Jennifer Coppen menulis salam perpisahan untuk almarhum suami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melarung abu Dali Wassink di Pantai Lembeng, Gianyar, Bali, Minggu (21/7/2024), Jennifer Coppen menulis salam perpisahan untuk almarhum suami sembari sejumlah foto dan video kenangan bersama suami.

Jennifer Coppen berkukuh menyebut Dali Wassink meninggal dunia bukanlah perpisahan. Akan ada masanya, aktris film Mekkah I’m Coming itu bakal bertemu lagi dengan Dali Wassink sesuai garis waktu Tuhan.

Ini bukan perpisahan, tapi aku akan bertemu denganmu pada waktunya. Aku tak pernah membayangkan akan kehilanganmu secepat ini, sayang,” Jennifer Coppen menulis, pada Senin (22/7/2024).

Saat melarung abu Dali Wassink setelah kremasi, pesohor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram itu tampak tegar. Sejumlah momen memperlihatkan Jennifer Coppen menggendong baby Kamari dengan tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit. Sangat Sakit.

Namun hati orang siapa yang tahu. Ibu satu anak ini mengaku masih sakit kehilangan Dali Wassink untuk selamanya. Bagi Jennifer Coppen, almarhum Dali Wassink bukan sekadar suami.

Sakit, sangat sakit. Kamu adalah sahabat, separuh jiwaku, suamiku. Kamu pria hebat. Kamu selalu tersenyum dan semua orang mencintaimu. Duniaku tidak akan sama tanpa kamu di sisiku,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Menjalani Hidup dengan Anak

Tapi aku ingin kamu tahu bahwa aku akan mencoba yang terbaik untuk menjalani hidup dan membesarkan putri kita. Aku janji akan membesarkan putri kita dengan sebaik-baiknya,” Jennifer Coppen menyambung.

Masih segar dalam ingatan, mimpi-mimpi Dali Wassink untuk baby Kamari. Salah satunya, memasukkan Kamari ke sanggar senam dan bela diri agar tumbuh menjadi gadis yang tangguh.

4 dari 4 halaman

Aku Berjanji Selalu Ada

Aku berjanji selalu ada untuk ibumu, ayah dan adikmu. Aku tak akan pernah meninggalkan mereka,” ujarnya. Saat artikel ini disusun, lebih dari sejuta orang menyukai dan 60 ribuan komentar membanjiri kolom. Sejumlah selebritas Tanah Air menguatkan Jennifer Coppen.

Love you, Jen,” Syifa Hadju menyemangat di kolom komentar. “Kamu harus tetep kuat dan semangat ya Jen!” Giorgino Abraham menyahut. “We love you mamari and kamari,” ungkap Marion Jola lalu menyemakan emotikon hati putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.