Sukses

Kolaborasi Epik 3 Diva Jadi Momen Penuh Nostalgia di We The Fest 2024

3 Diva turut meramaikan acara We The Fest 2024 dengan membawakan sederet lagu andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Festival musik tahunan We The Fest kembali digelar dengan kemeriahan yang tak terlupakan. Tahun ini, 3 Diva turut meramaikan malam kedua di panggung We The Fest 2024 yang berhasil memukau banyak penonton dengan suara  serta aksi mereka di atas panggung. 3 Diva tersebut Tt DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya.

Acara ini merupakan pertama kalinya bagi mereka untuk tampil di atas panggung We The Fest, mereka tampil pada pukul 21.50 menjadi sorotan banyak penonton yang ikut bernostalgia sebelum penampilan dari DJ Peggy Gou. Malam itu 3 Diva memanjakan penonton dengan suara emasnya.

Ketiganya tampil cantik dengan menggunakan konsep pakaian berwarna merah dan hitam. Ruth Sahanaya dengan dress merah dan balero hitam di lengan kanannya, Krisdayanti dengan blouse brokat merah dan celana kulit hitam, serta Titi DJ dengan balutan dress hitam motif patch warna-warni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyapa Penonton

Debut mereka diatas acara musik dibuka dengan menampilkan rangkaian lagu andalan mereka di industri musik Indonesia. Lagu pertama yang dibawakan secara medley yakni “Semua Jadi Satu”, “Ekspresi”, “Mahadaya” dan “Tak Terduga”, setelahnya mereka menyapa para penonton yang hadir.

“Wow sambutannya luar biasa, ini pertama kalinya tiga diva ada di We The Fest dan terima kasih semuanya untuk teman-teman dateng dengan penuh cinta, penuh kedamaian dan kebahagiaan” tutur Krisdayanti mengawali di atas panggung We The Fest, Sabtu (20/7/2024).

3 dari 4 halaman

Bernyanyi Tanpa Malu

Trio 3 Diva mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama-sama tanpa malu-malu pada malam hari itu.

“Pokoknya semuanya kami mengharap semuanya bisa bernyanyi bersama-sama, yang tahu lagunya jangan takut dan jangan malu untuk bernyanyi bersama-sama dan jangan jaim-jaim yaaa” ucap Titi DJ.

Seneng-seneng banget temen-temen mau dateng, ada yang jauh-jauh tentunya dan khusus dateng. Siapa pun pilihan temen-temen untuk bisa menghabiskan malam hari ini pastikan pegang pasangan masin-masing jangan sampai salah pegang” tambah Krisdayanti sambil bergurau.

4 dari 4 halaman

Penampilan Solo

Ruth Sahanaya, mengambil alih pertama yang tampil di atas panggung dengan membawakan lagu “Keliru” dan “Astaga”, memiliki kualitas vokal yang tak tertandingi berhasil membuat para penonton bersorak dan ikut menyanyikan dua lagu yang dibawakannya.

Dan Titi DJ yang ikut tampil solo dengan membawakan lagu “Sang Dewi” dan “Bahasa Kalbu” dan juga membuat penonton terhanyut. Ditutup penampilan solo dari Krisdayanti dengan lagu ‘Cobalah Tuk Setia” dan “Pilihlah Aku” yang berhasil menarik emosi para penonton dari penyampaian lagu.

Setelah penampilan solo, trio vokal legendaris ini kembali ke panggung untuk menyanyikan kembali serangkaian lagu “Rembulan”, “Salahkah Aku” dan “Tak Terduga”. Penampilan mereka diakhiri dengan lagu “Lotta Love”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini