Sukses

Penonton Fan Meeting Kim Seon Ho Kategori Orange Juga Dapat Kesempatan Hi-Bye, Tiket Masih Tersedia

Saat ini kategori Orange dan Purple masih tersedia di platform pembelian tiket ternama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Mecima Pro selaku promotor kembali berbagi kabar menyenangkan soal fan meeting Kim Seon Ho yang aka dilaksanakan pada 27 Juli 2024 mendatang di Indonesia Arena, Jakarta. Keuntungan bagi penonton bertambah lagi.

Melalui akun media sosialnya, promotor juga memberikan keuntungan hi-bye untuk karegori Orange. Dengan begitu, maka saat ini hanya kategori Purple yang tidak akan mendapatkan benefit hi-bye di akhir acara.

Kabar menarik! Seonhohada, Setiap pembeli tiket kategori ORANGE dijamin mendapatkan Sesi Hi-Bye! Lihat Pemberitahuan ini. Jangan sampai ketinggalan!” tulis Mecima Pro pada akhir pekan lalu.

Menurut pantauan Liputan6.com pada Senin (22/7/2024) siang, kategori Orange dan Purple masih tersedia di platform pembelian tiket ternama di Indonesia. Orange dijual dengan harga Rp. 2.050.000 sementara Purple di harga Rp. 1.350.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rincian Benefit untuk Penonton

Berikut adalah benefits yang akan didapatkan penggemar sesuai tiket yang dibeli.

Group Photo Session : MCP Package

Hi-Bye Session : MCP Package, Pink, Blue, Green, Orange

Special Gift : MCP Package, Pink, Blue, Green, Orange, Purple

Signed Postcard : 20 Lucky Draw

Signed Poster : 200 Lucky Draw

3 dari 3 halaman

Fan Meeting Ke-2 di Jakarta

Diberitakan sebelumnya, Kim Seon Ho juga sempat mencetak rekor sebagai aktor Korea Selatan pertama yang menggelar fan meeting di Jakarta selama dua hari. Terbukti bahwa acara yang digelar pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan itu terisi penuh.

Selama dua hari, diprediksi jumlah penontonnya mencapai 7.000 ribu orang, mengingat venue tersebut berkapasitas 3.500 orang. Tahun ini, jumlah penonton yang hadir diperkirakan mencapai belasan ribu karena kapasitas penonton Indonesia Arena jauh lebih besar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini