Sukses

BCL ke Malaysia Bareng Anak Tanpa Suami, Disambut Keluarga Ashraf Sinclair dengan Hangat hingga Peluk-pelukan

Dida Sinclair, ibunda almarhum Ashraf Sinclair, memeluk erat BCL saat istri Tiko Aryawardhana tiba di Malaysia bersama Noah Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan antara Bunga Citra Lestari alias BCL dengan keluarga almarhum Ashraf Sinclair masih terus terjalin hingga hari ini. Bahkan, BCL kerap kali bertemu dengan orangtua Ashraf Sinclair sewaktu ia sedang berkunjung ke Malaysia.

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair, menyempatkan diri untuk mampir ke Negeri Jiran. Momen BCL tiba di bandara Kuala Lumpur, sempat diabadikan dalam bentuk video untuk diunggah melalui media sosialnya.

BCL yang juga ditemani oleh adiknya Alam Persada, langsung disambut hangat oleh keluarga Ashraf Sinclair. Kedua orangtua mendiang Ashraf, yakni Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair (Dida Sinclair), datang bersama Aishah Sinclair yang juga adik Ashraf.

Kehangatan terpancar ketika Dida Sinclair memeluk erat BCL, seperti halnya yang dilakukan oleh Aishah Sinclair dengan Noah Sinclair. Sementara itu, suami BCL, Tiko Aryawardhana, tak ikut menemani istri dan anaknya. Namun, sempat beredar unggahan Tiko mengantar BCL dan Noah ke bandara saat masih di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Unggah Momen Pamitan dengan Tiko di Indonesia

Terlihat dalam unggahan video yang dibagikan BCL sebelum tiba di Malaysia, sang pelantun "Sunny" berpamitan dengan Tiko yang mengantar dirinya bersama Noah ke bandara.

"Kita pergi dulu ya, sayang," tulis BCL jelang berangkat ke Malaysia, menelusuri akun Instagram @itsmebcl, dikutip Senin (22/7/2024).

3 dari 4 halaman

Pamer Momen Ketemu Fans di Malaysia

Setelah pamer momen bersama keluarga Ashhraf Sinclair setibanya di Malaysia, BCL pun sempat memperlihatkan momen dirinya dan rombongan dikerubungi penggemar saat sedang berada di salah satu mal.

Tampak beberapa orang pengunjung mal mendekati BCL untuk berfoto bersama. Tak hanya satu dua orang, tampak ada beberapa orang lagi yang sudah mengantre untuk selfie bareng istri Tiko.

4 dari 4 halaman

Rumah Tangga BCL

Sebelum menikah dengan Tiko Aryawardhana, BCL dikenal sebagai istri dari artis Malaysia, Ashraf Sinclair. Pernikahan BCL dan Ashraf berjalan lama, sejak keduanya ke pelaminan pada 2008 hingga dikaruniai seorang anak.

Sayangnya, takdir harus membuat BCL merelakan Ashraf pada Februari 2020 yang meninggal akibat serangan jantung di usia yang masih 40 tahun. Beberapa tahun setelahnya, tepatnya 2 Desember 2023, barulah BCL menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.