Sukses

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 22 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha di SCTV Episode Senin 22 Juli 2024 Pukul 18.15 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rianti kesal karena Darmawan mulai peduli kepada Saleha. Darmawan bahkan mau menolong Saleha lagi tapi dikunci oleh Dita. Saleha tahu Darmawan datang ke rumah Azzam dan merasa haru.

Nando bingung gimana caranya nolong Saleha keluar dari rumah itu. Nando nekat datang tapi malah bikin kasak kusuk tetangga. Saleha mohon Nando pergi agar dia tidak lagi jadi bulan-bulanan Dita dan demi menghormati Azzam selama masa iddah dia.

Nando bingung harus gimana. Henny tau Nando sedih dan kasih tasbih ke Nando karena dengan tasbih juga Saleha bisa lewatin masa sulit dia.

Sisca mendesak rahmat untuk cepat tentukan tanggal pernikahan Bella dan nando. Ferdi tampak nggak sabaran dan mau bertindak sendiri, Sisca larang dia.

Ferdi marah dan Rianti malah nggak snegaja dengar Ferdi bilang Sisca bukan ibunya dan bella adalah saudara kandungnya. Bella marah banget waktu tau rahmat temui Henny dan Nando untuk nentuin tanggal, Bella bilang dia mau tunggu sampai ada ruang di hati Nando buat dia.

Dita protes sama Rianti karena semua rencana Rianti gagal. Rianti bilang itu karena Dita yang eksekusinya nggak bener padahal rencananya sudah bagus.Dita dan Rianti bikin skenario baru untuk mencelakai Saleha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.