Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 22 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Senin 22 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Gino terharu Tyas masih menjaga kesuciannya, tandanya Tyas tidak mencintai Dean. Di sisi lain Dean juga tidak mencintai Tyas. Tyas sangat pedih, air matanya mulai membasahi pipi.

Gino memohon pada Tyas agar kembali padanya. Gino bilang, jika memang Tyas mencemaskan anggapan orang-orang yang akan mencapnya sebagai perempuan gak bener, mereka bisa pergi keluar negeri dan membuka lembaran baru disana.

Tyas melangkah pergi sambil mulai menahan tangisnya. Muncul Dean yang melihat Tyas melangkah menjauh dari Gino. Dean mendudukkan Tyas kembali di bangku yang tadi, kemudian Dean segera menyeka airmata yang membasahi wajah Tyas.

Dean pun tanya Tyas kenapa? Apa Gino menyakitinya? Tyas menggeleng dan berusaha alihkan pembicaraan, dia ajak Dean untuk makan. 

Orang-orang saling berbisik dan melihat kearah Tyas dan Dean. Tyas yak kuasa menahan tangisnya saat melihat orang-orang yang menatapnya sambil bisik-bisik, diapun buru-buru berlari pergi. Dean segera mengejar Tyas.

Tyas berlarian mendekati lift dan buru-buru masuk kedalam lift. Dean mengejar Tyas, tapi Gino melihatnya dan segera cegat Dean.

Dean marah, dia tidak tau apapun tapi Dean mau kejar tyas, tapi lagi-lagi ditahan Gino. Dean kesal pukul duluan Gino yang terus halangin, Ginopun segera balas hingga terjadi baku hantam diantara mereka. 

Sementara itu, Aura dan Sarni berziarah ke makam Hani. Aura menaburkan bunga ke makam Hani sambil cerita kalau Aura sekarang udah gak pernah dibully lagi karena enggak punya Mama.

Aura bilang mama pasti happy karena liat papa dan aura happy, sekarang Aura punya Mama lagi, Mamanya baiiik banget. Dari kejauhan Hani mendengar pembicaraan Aura. Hani kaget, shock. Apaa?? Aura punya Mama?? Siapa?! Dean nikah lagi?!

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini