Sukses

Peran Menantang Lea Ciarachel di Film Series Ular Tangga Dara(h), Sempat Alami Cedera

Lea Ciarachel ikut berperan dalam film series "Ular Tangga Dara(h)"

Liputan6.com, Jakarta Lea Ciarachel, salah satu aktor muda yang bermain di film series “ULAR TANGGA DARA(H)” yang berperan sebagai Dara. Film yang di sutradarai oleh Razka Robby Ertanto memberikan cerita yang penuh ketegangan dan misteri.

Dalam film series ini, Lea Ciarachel yang berperan sebagai Dara menjadi korban bully oleh teman-temannya saat melakukan KKN. Bully yang dilakukan oleh teman-temannya membuat dirinya kehilangan nyawa.

Aktor berusia 17 tahun yang dikenal dalam peran dunia perfilman mengaku perannya di “ULAR TANGGA DARA(H)” ini adalah salah satu hal yang menantang selama proses syuting dan mengalami enter wind saat melakukan take untuk beberapa scene tempat terbuka.

“Itu kita takenya dari jam sebelas malem menjelang pagi kayaknya, dan lumayan ya (enter wind) dan minum teh,” tutur Lea di Djakarta Theater XXI, pada Jumat (19/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menampakan Beban

Selama menjalani proses syuting, Lea tidak menampakan dirinya mengalami beban karena perannya sebagai masalah utama dalam film series ini sebagai Dara, dan dituntun penuh oleh para senior dan kru terutama sutradara Razka Robby Ertanto.

“Aku akui rasanya pressured karena menjadi pusat konflik, tapi hal itu membuat aku jadi harus menunjukan yang terbaik. Selama proses syuting aku dibantu sekali dengan kehadiran para senior dan kru yang sangat on-going. Mereka banyak kasih saran untuk aku terutama Mas Robby yang bisa mengarahkan aku dengan baik.” kata Lea.

3 dari 4 halaman

Dapatkan Tantangan

Tak hanya itu, dirinya mendapatkan tantangan saat melakukan adegan action. Ditambah dengan adegan yang dilakukan menggunakan pakaian yang terbuka saat menjadi Dara.

“Sebenernya lumayan banyak ya, apalagi banyak adegan action dan di situ juga posisinya aku pake baju yang agak terbuka dan itu waktunya pagi-pagi jadi emang kedinginan ya,” ucap Lea.

“Tapi setelah liat hasilnya si seneng banget karena lebih dari ekspetasi, semua jadi terbayarkan lah,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Alami Cidera

Pemeran FTV “Cantik-cantik Serigala” itu sempat alami cidera dibagian kaki saat melakukan scene berbahaya melompat ke danau.

“Untuk aku sendiri sempet ada cidera sekali di kaki aku, karena itu ada scene aku lompat ke danau dan itu danaunya agak kotor ada kayak belingnya gitu. Terus juga dingin banget,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.