Sukses

Debut Saskia Chadwick dalam Ular Tangga Dara(h), Kayak Naik Roller Coaster

Saskia Chadwick yang berperan sebagai Livy merasa campur aduk dan menantang.

Liputan6.com, Jakarta Saskia Chadwick, aktris muda berbakat kembali menunjukan kemampuan aktingnya yang berperan sebagai Livy di film series “ULAR TANGGA DARA(H)”. Film yang di sutradarai oleh Razka Robby Ertanto, mengangkat cerita yang penuh misteri dan ketegangan.

Dalam cerita film series tersebut, Livy merupakan pekerja kantoran yang memiliki perasaan dengan Hanif yang diperankan oleh Fadly Faisal.

Aktor berusia 17 tahun itu memberikan alasan saat dirinya ditawarkan untuk bermain di film series ini lebih banyak membaca skrip yang diberikan. Tak lama setelah itu, dirinya memutuskan untuk ikut bergabung dalam series Ular Tangga Dara(h) karena akan banyak scene yang membuat dirinya tertantang.

“Kalo alasannya mungkin itu waktu ditawarin kan casting dulu, pas baca skripnya tuh ternyata seru banget dan jadi sesuatu yang baru banget buat aku, thriller scene-scene yang menantang yang bikin aku kayak ayok mari kita coba. Dan emang seru banget selama syutingnya.” ucap Saskia saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jumat (19/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beradegan dengan Ular

Selama proses syuting, seluruh aktor yang terlibat salah satunya Saskia Chadwick beradegan dengan ular asli. Namun, semuanya berjalan dengan lancar dan mengaku sudaah bersahabat dengan ular-ular yang digunakan selama proses syuting.

“Tapi alhamdulillahnya si selaama syuting sama ular-ular tidak ada masalah, walaupun mereka (ular) punya otaknya sendiri tapi lancar ko alhamdulillah. Safety bgt juga, aku sampe berteman sama ularnya.” tutur Saskia.

3 dari 4 halaman

Penuh Emosi dan Tantangan

Saskia Chadwick juga menyatakan bahwa memainkan peran Livy di “Ular Tangga Dara(h)” merupakan pengalaman yang penuh tantangan dan penu emosi, layaknya menaiki roller coaster.

“Awal aku baca naskah ini aku langsung excited banget karena ini pertama kalinya aku dipercaya menjalani peran se “dewasa” ini.” kata aktor 17 tahun itu.

“Sulit tapi dibantu banyak rekan-rekan di lokasi jadi walaupun menantang aku sangat enjoy memerankan karakter Livy karena chemistry sesama cast saangat dekat dan baik,” dirinya menambahkan.

4 dari 4 halaman

Mengajak Penggemar

Dengan antusias, Saskia mengajak para penggemarnya yang dikenal sebagai Saskivers untuk menonton seris ini.

“Untuk para Saskivers, kalian harus nonton Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) karena ceritanya seru banget dan juga karena ini pertama kalinya aku dapet project menantang ini. Mulai dari peranku yang dewasa, sampai masalah yang harus peranku hadapi di series ini yang sangat kompleks.” tutup Saskia Chadwick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini