Sukses

Annisya Gali Kompleksitas Perempuan Melalui Single Pick Up, Sorot Pria yang Tak Berdaya di Hadapan Wanita Dambaan

Sang peraung sirene R&B, Annisya, menghadirkan perspektif berbeda soal romansa lewat single terbarunya, Pick Up.

Liputan6.com, Jakarta Sensasi R&B Indonesia, Annisya (ditulis ANNISYA), kembali dengan single barunya yang memikat. Single berjudul "Pick Up”, memiliki cita rasa nan menggoda untuk dimasukkan ke dalam album mininya yang akan segera datang, "Femme Fatale".

Lagu "Pick Up" ini disebut Annisya sebagai "kakak perempuan" dari hit sebelumnya, "Feenin". Pada lagu ini, Annisya memunculkan lirik-lirik yang ceria dan mengundang gairah, sebuah perpaduan unik yang telah menjadi ciri khasnya.

Ditambah lagi, lagu “Pick Up” ini merupakan sebuah padu padan jawara antara degup 808 dengan ritme afrobeat sekaligus jalin-menjalin dengan progresi nada lembut dan manis, mencipta suatu lanskap suara yang menawan.

Selain itu, "Pick Up" juga menggali jauh ke dalam kompleksitas keperempuanan. Ini telah menjadi sebuah tema yang akan berulang di sepanjang album mini "Femme Fatale".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi Lagu

Annisya mendapat inspirasi untuk "Pick Up" setelah mengamati keadaan para pria yang tak berdaya saking kesengsemnya pada perempuan yang didamba.

Besarnya rasa cinta itu membuat mereka menjadi sosok menyedihkan. "Sungguh menghibur menonton sang perempuan menjadi pengendali situasi," jelas Annisya.

 

3 dari 4 halaman

Karya Kolaborasi dengan Rekan Lama

"Pick Up" adalah mahakarya kolaboratif, ditulis bersama rekan lamanya, Ezra Kunze dan diproduksi oleh produser kepercayaan Annisya, Fathan Maulana. Kerjasama intens antar karib inilah yang kemudian melahirkan album mini "Femme Fatale".

"Itu adalah hari-hari paling produktif yang pernah saya jalani dalam karier saya. Hanya akan terjadi ketika Andabekerja dengan orang-orang yang memahami visi Anda. Dan untuk itu, saya sangat berterima kasih," ucap penyanyi asal Jakarta ini, dalam keterangan tertulis yang kami terima belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Diharapkan Bisa Menjadi Pendobrak

Soal album mini, “Femme Fatale” diharapkan bisa menjadi komposisi pendobrak bagi Annisya dan single-nya, "Pick Up". Sehingga bisa menjadi semacam produk percontohan awal, sebelum materi penuhnya muncul.

"Pick Up" telah tersedia di semua platform streaming digital sejak 5 Juli 2024 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.