Sukses

Joshua Suherman dan Clairine Clay Dikaruniai Anak Pertama Laki-Laki, Namanya Terungkap

Joshua Suherman dengan setia mendampingi Clairine Clay melahirkan secara caesar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Joshua Suherman dan Clairine Clay. Keduanya akhirnya telah resmi berstatus sebagai orangtua.

Pada Rabu (22/7/2024) Joshua Suherman mengabarkan bahwa sang istri tercinta telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagian ini dia sampaikan lewat akun Instagram.

“One of the happiest days. (Salah satu hari paling bahagia) 💚\n\n📷,” tulisnya.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan sejumlah foto saat mendampingi Clairine Clay melahirkan secara caesar. Pasangan selebritas ini langsung memperlihatkan senyuman cerah saat sang buah hati berhasil lahir ke dunia dalam kondisi sehat dan selamat.

Clairine juga tak bisa menyembunyikan rasa harunya meski dia masih berbaring di meja operasi setelah melahirkan. Ada juga foto-foto saat Clairine sudah pindah ke kamar perawatan bersama sang buah hati tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Sang Anak

Sama seperti sejumlah anak artis lainnya, Joshua dan istri juga telah membuatkan Instagram untuk sang anak yang saat ini sudah dibanjiri ribuan followers. Clairine juga mengungkap nama si malaikat kecil. Bayinya diberi nama Elio B. Suherman.

“Kami akan mencintaimu selamanya, Elio B. Suherman,” kata Clairine.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Rekan selebritas pun kompak memberi ucapan selamat untuk mereka berdua. Bahkan ada yang tidak menyangka Joshua yang dikenal sebagai artis cilik kini sudah menjadi ayah.

“Joshuaaa jd bapak!!!???!!! F**kkkkkkkkkkikii!!! Tuaaaaa lo smuaaaaaaaaa……… okeh… selamat ya sayang.. welcome to fatherhood,” kata Gading Marten.

Congraaats Jojo & Clay!! Welcome to parenthood,” ujar Tasya Kamila.

“Ahhhhhh gemas nyaaa... selamat ya @jojosuherman @clairineclay .sehat dan bahagia selalu. Selamat begadang,” kata Gracia Indri.

4 dari 4 halaman

Sesuai Prediksi

Sebelumnya, pasangan ini memang sudah blak-blakan soal jenis kelamin sang anak sejak masih di kandungan. Janin di perut Clay diprediksi laki-laki, yang diketahui setelah dilakukannya cek darah.

"Aku sudah pernah sebut. Anakku sama Jojo cowok, aku nggak asal sebut. Cuma pernah ini secara gamblang anak kami adalah boy," kata Clairine Clay di kawasan Tendean, Jakarta Selatanpada Maret 2024 lalu.

"Karena tahunya bukan dari USG sih. Dari darah," ujar Joshua Suherman menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini