Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 23 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Jangan Lewatkan Sinetron Naik Ranjang di SCTV Episode Selasa 23 Juli 2024 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas dan Dean berjalan beriringan, tapi saat itu Tyas terus aja melamun sedih hingga membuat Dean ikutan sedih. Tyas terus aja melamun hingga akhirnya dia sadar kalau Dean tidak ada lagi ditempatnya.

Saat itu tiba-tiba saja ada yang menepuk-nepuk punggung Tyas dengan lembut, begitu Tyas menoleh dia kaget melihat badut caracter ada dihadapannya.

Si badutpun mulai melakukan atraksi. Tyas mulai tersenyum menahan tawanya. Si Badut menghampiri Tyas sambil memberikannya permen lolipop. Dean membuka kostum kepala badutnya hingga tampaklah sosok Dean.

Tyas-Dean masuk ke hotel, kemudian Tyas meletakkan tas dan Hpnya ke meja buffet. Lalu Tyaspun bilang mau membersihkan wajahnya di kamar mandi.

Tapi saat itu terdengar suara dering Hpnya Tyas, Dean yang penasaran segera melihat siapa yang menelphon, ternyata Gino yang telphon. Dean langsung berubah bete, mau apalagi Gino menghubungi Tyas. 

Gino bener-bener happy mengira kalau Tyas mengangkat telphonnya, diapun yakinkan Tyas untuk datang ke Love Cafe. Tyas selesai mencuci wajahnya dan mengeringkannya dengan handuk kering, diapun menghampiri Dean yang hanya diam dan terlihat begitu marah. Tyaspun tanya Dean kenapa?

Sementara itu, Hani panik karena kehadiran Abel, jangan sampai Farhat melihat Abel, bisa kacau semua rencananya.

Hanipun buru-buru menarik tangan Abel untuk mengusirnya pergi, Abel kesel harusnya tuh Hani seneng ketemu sama adik sendiri, mereka itukan udah lama gak ketemu. Sekalinya ketemu malah pura-pura gak kenal, sekarang pakai acara ngusir segala.

Di Cafe, Gino menunggu dengan gelisah. Apa Tyas akan datang? Tapi betapa kagetnya Gino saat dia melihat malah Dean yang datang dengan sorot mata tajam penuh amarah, Dean???? Zidan yang mengintai diluar tersenyum penuh kemenangan, diluar dugaan. Siapa sangka yang datang malah Dean...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.