Sukses

Desta dan Natasha Rizky Didoakan Netizen Balikan Lagi Usai Ketahuan Teleponan saat Syuting Podcast

Momen Desta terima telepon dari Natasha Rizky mengundang komentar netizen, dan kebanyakan warganet memuji responnya yang begitu gercep alias gerak cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Momen menarik terungkap lagi saat Desta tengah melakoni syuting di acara podcast Vindes. Tiba-tiba saja dengan sigap dia mengangkat ponsel yang ada disampingnya.

Diduga Desta mendapat telepon dari mantan istrinya Natasha Rizky. Presenter bergaya jenaka ini kemudian terlibat percakapan singkat. "Hah...kenapa?" ucapnya.

Sontak saja adegan Desta terima telepon dari Natasha Rizki mengundang komentar dari netizen. Kebanyakan warganet memuji respon Desta yang begitu gercep alias gerak cepat.

"Ya harus gercep lha anggkat telepon, karena khan anak diurus mantan istri takutnya ada telepon darurat ngabarin anaknya sakit atau kabar lain mengenai anaknya. Mangkanya desta bilang "Hah kenapa"," tulis pemilik akun @adawiah_almira, disimak Liputan6.com dari akun gosip @pembasmi.kehaluan.real, Selasa, 23 Juli 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dianggap Pertanda Baik

Sebagian besar netizen memandang kejadian tersebut sebagai pertanda baik. Mereka berharap pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini berkumpul lagi atau rujuk.

"Emang masih bisa balikan?" tanya @bunga_rochani. "Bismillah smoga balikan lagi," tulis akun @hauracats.

 

3 dari 4 halaman

Curhat Ingin Rujuk

Belum lama ini di media sosial, netizen sempat menyimak keinginan Desta yang ingin rujuk dari mantan istrinya yang karib disapa Chaca.

Dalam video yang beredar di medsos itu, Desta mengungkap impiannya pada Ariel NOAH. Bintang film Pretty Boys tersebut menyebut kalimat rujuk dengan mantan istrinya sebagai impiannya.

“Harus rujukkk, perbaiki yg seharusnya diperbaiki.. mau cari apa to mas2??? Percayalah mantan Istrimu itu adlh perempuan yg istimewa...” kata salah satu netizen di Instagram.

 

4 dari 4 halaman

Jalin Hubungan Baik

Seperti diketahui, Desta resmi bercerai dari Natasha Rizky setelah satu dekade berumah tangga. Meski sudah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik demi ketiga buah hati mereka.

Bahkan Desta dan Natasha menyempatkan berlibur ke luar negeri bersama anak-anak pascacerai. Ini hal yang baik mengingat tak semua pasangan yang sudah berpisah masih menjalin hubungan harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.