Sukses

6 Potret Adegan Sinetron My Heart Episode 46, Karin Terbakar Cemburu dengan Raisa

Saksikan sinetron SCTV My Heart setiap hari pukul 17.00 WIB bersama Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, Lavicky Nicholas, Anjasmara, Icha Nabilah, Fera Feriska, Dina Lorenza.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron SCTV berjudul My Heart memasuki episode ke-46 pada Selasa, 23 April 2024. Sinetron My Heart ditayangkan setiap hari di stasiun televisi Satu Untuk Semua mulai pukul 17.00 WIB.

Sinetron My Heart dibintangi oleh Immanuel Caesar Hito, Esta Pramanita, Lavicky Nicholas, Anjasmara, Icha Nabilah, Fera Feriska, dan Dina Lorenza.

Tayang di SCTV, sinetron My Heart menampilkan adegan Mike bersama Raisa dan Yuni. Ketiganya membahas soal bantuan dari Mike.

Berikut, 6 potret adegan sinetron My Heart yang dirangkum Liputan6.com, Selasa, 23 Juli 2024.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mike Mengantar Raisa dan Yuni

Mike mengantar Raisa dan Yuni. Raisa dan Yuni membahas lagi soal bantuan Mike yang besar sekali. Yuni bilang kalau bantuan sebaiknya diberikan kepada orang yang terdekat. Mike bilang saat ini yang paling dekat di hati Mike adalah Raisa. Raisa tersipu.

 

3 dari 7 halaman

2. Karin Terbakar Cemburu

Ketika itu muncul Karin. Karin kaget melihat Raisa dan terbakar cemburu di hatinya. Tapi dia tidak mau bereaksi marah-marah kepada Raisa karena dia tidak mau membuat Mike merasa tidak nyaman. Mike menjelaskan kepada Karin bahwa Raisa kenal baik dengan Oma-nya, makanya dia mau menjenguk Oma yang habis terkena musibah.

 

4 dari 7 halaman

3. Raisa dan Yuni di Dalam Taksi

Raisa dan Yuni berada di dalam taksi. Raisa mau bertemu produser di kantornya. Yuni mau pulang dan nanti akan turun di jalan. Raisa melamun sedih memikirkan sikap Mike tadi yang mesra dengan Karin. Bergumam dalam hati, Kenapa tadi Mike mesra sekali dengan Karin ya? Yuni memperhatikan Raisa. Kamu cemburu, Sa?!

 

5 dari 7 halaman

4. Mike Datang Bersama Karin

Mike datang bersama Karin. Produser kaget melihat Karin. Dia tidak ingin Karin tahu rencananya. Produser meminta Karin menunggu di luar. Produser mengajak Mike masuk. Mike sangat kaget melihat Raisa. Ferdy tersenyum. Kenalkan, ini calon lawan main kamu. Mike tampak kikuk. Raisa juga kaget.

 

6 dari 7 halaman

5. Produser dan Penulis Datang

Produser, penulis juga datang, dibantu kameramen, mereka sedang mengambil gambar Mike dan Raisa. Raisa malu-malu. Mike juga kikuk. Dia masih kepikiran Rio. Lalu Mike dan Raisa berbicara pelan-pelan. Raisa meminta Mike serius.

 

7 dari 7 halaman

6. Mike dan Raisa Berakting

Mike dan Raisa berakting. Saling bertatapan. Produser, penulis dan lainnya saling berpandangan sambil tersenyum. Produser mengacungkan jempol. Gila, ini Mike menjiwai sekali aktingnya. Begitu selesai, produser bertepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini