Sukses

Tinggal di Rumah Mewah, Betrand Peto Minta Dibuatkan Lift dan Kandang Ayam

Bukan hanya lift, Betrand Peto juga minta di rumah barunya, Ruben Onsu dan Sarwendah membuat kolam renang untuk keperluan dia dan adik-adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah baru yang dibangun Ruben Onsu dan Sarwendah meski belum rampung seluruhnya, sudah mulai ditempati. Tempat tinggal anyar The Onsu Family ini sangat mewah dan lengkap dengan berbagai fasilitas.

Betrand Peto, anak sulung Ruben dan Sarwendah, mengaku rumahnya sekarang sudah bagus dan dilengkapi dengan berbagai peralatan modern yang membuat nyaman penghuninya.

"Aku juga sebenarnya heran ya. Itu rumah sudah bagus, tangganya juga bagus banget, tapi masih saja dipasang lift," kata Betrand saat ditemui di Lapangan Sepak Bola Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Betrand yang akrab dipanggil Onyo, akhirnya mengaku memang pemasangan lift itu adalah permintaan dirinya dengan kedua adiknya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Kolam Renang

"Tiba-tiba langsung ke atas, turun lagi tiba-tiba ke bawah," ujarnya. "Ada tangga sih, tapi kalau ada yang gampang ngapain yang susah," imbuhnya.

Bukan hanya lift, Betrand juga minta kedua orang tuanya membuat kolam renang. Mantan penyanyi cilik ini menjelaskan sarana ini diperlukan buat dia dan adik-adiknya rekreasi di rumah.

3 dari 4 halaman

Buat Kandang Ayam

Tapi, Betrand buru-buru menerangkan lagi jika mereka tak pernah meminta ruangan khusus atau tersendiri. Paling adik-adiknya yang sudah disediakan ruang buat balet.

Sebenarnya bukan hanya fasilitas, Betrand juga pernah juga mengajukan permintaan spesial di rumah barunya. Dia minta dibuatkan kandang ayam. "Itu karena aku hobi melihara ayam. Aku tuh dulu di sana sukanya ternak ayam selain jualan kue dan kalau olahraganya main bola," kata Betrand.

 

4 dari 4 halaman

Ruben Kurang Suka

Meski permohonannya disetujui Ruben dan Sarwendah, keinginan Betrand memelihara ayam kurang disukai sang ayah Ruben. "Bukan nggak suka, tapi kurang senang di hobi ayam. Tapi, kalau menjual ayam di Geprek Bensu bolehlah," katanya

Ayam yang dipelihara Betrand juga sudah lumayan banyak. Dia suka memelihara hewan ini sejak kecil. "Ada prosesnya dari kecil hingga ayam dewasa. Ternyata aku bisa merawatnya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.