Sukses

Ayu Ting Ting Klarifikasi Pernyataan Dirinya yang Membesarkan Anak Adiknya: Aku Bercanda

Ayu Ting Ting pernah nyeletuk soal dia yang membesarkan anak Syifa.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, ucapan Ayu Ting Ting di acara Brownis menjadi sorotan warganet. Awalnya, Ivan Gunawan mengucapkan selamat soal kelahiran anak kedua adik Ayu yang bernama Assyifa.

“Eh selamat ya Syifa habis lahiran anak laki,” kata Ivan Gunawan di acara talk show tersebut dikutip pada Rabu (24/7/2024).

Ayu kemudian memberi statement yang cukup mengagetkan. “Sepasang (anak) sudah enak banget, enak dia mah tinggal ngelahirin doang, yang ngebesarin kan gue,” Ayu Ting Ting mencuap.

Akibat pernyataan itu, tak sedikit warganet yang mengritik Syifa dan suaminya, Nanda. Mereka merasa iba kepada Ayu. Tak ingin menciptakan kesalahpahaman dalam keluarga, ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut akhirnya mengklarifikasi.

“Sebenarnya adik iparku tahu aku bercanda, Nanda itu alhamdulillah ada pekerjaan, enggak pengangguran, alhamdulillah. Alhamdulillah dia sangat bertanggung jawab kepada istri dan anaknya, apa itu perlu kalian tahu? Enggak kan,” kata Ayu dalam vlognya.

“Bercanda, kan kalian tahu ini orang pelawak,” ibunda Ayu menimpali.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Negatif Warganet

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing soal hujatan orang yang dialamatkan pada keluarganya. Ia terkesan sudah lelah. “Yang mau berkomentar buruk, silakan. Teruskanlah, dosa juga dosa kalian ya,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Liburan ke Las Vegas

Sementara itu, saat ini Ayu Ting Ting sedang berlibur ke Amerika Serikat bersama anak semata wayangnya. Keduanya sempat mengunjungi beberapa tempat di Las Vegas yang sebelumnya pernah dikunjungi BTS.

Ayu dan sang anak berpose dekat batu-batu besar beragam warna, yang ditumpuk menjulang ke atas. Tempat itu tak lain adalah Seven Magic Mountains yang pernah dikunjungi RM BTS pada 2022. Itu merupakan instalasi seni yang dibangun oleh seniman Swiss, Ugo Rondinone.

4 dari 4 halaman

Tempat Lain yang Dikunjungi 

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengunjungi dua pusat perbelanjaan populer, Fashion Show Mall dan Wynn Plaza Shops. Ayu Ting Ting sempat berkunjung ke Sphere. Arena musik dan pusat hiburan berbentuk bola ini dipenuhi dengan layar LED di bagian interior maupun eksteriornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini