Sukses

Abidzar Al Ghifari Kejar Netizen yang Komentari Ayahnya, Setelah Mental Sang Adik Drop Sampai Tak Mau Makan

Pemilik akun @ProjectHunterA sebenarnya sudah meminta maaf melalui media sosial dan sudah dimaafkan oleh Abidzar Al Ghifari. Awalnya, ia tak mau memperpanjang permasalahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari, anak mendiang Ustaz Jefri Al Buchori saat ini sedang menghadapi seorang netizen. Penyebabnya, sang warganet melempat komentar tak mengenakkan soal almarhum sang ayah, yang dikaitkan dengan meninggalnya Dali Wassink.

Salah satu komentar negatif yang dilontarkan salah satu netizen di unggah melalui akun Instagram pribadinya @abidzar73. Diketahui, mendiang sang ayah dan Dali Wassink sama-sama meninggal karena kecelakaan tunggal ketika mengendarai sepeda motor.

Dalam unggahan tersebut, pemilik akun @ProjectHunterA mengatakan komentar nyinyir  yang menyinggung Abidzar tumbuh dengan beban banyak tanpa kehadiran sosok ayah.

Pemilik akun @ProjectHunterA sebenarnya sudah meminta maaf melalui media sosial dan sudah dimaafkan oleh Abidzar. Awalnya, ia tak mau memperpanjang permasalahan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mental Adik Terganggu

Namun, pria berusia 23 tahun itu mendengar bahwa sang adik Ayla Azzura terusik secara mental akibat komentar pedas dari akun @ProjectHunterA. Akhirnya, dirinya menuntut pemilik akun tersebut untuk meminta maaf secara langsung atau tindakan tegas dilaporkan ke polisi.

Update sedikit, barusan bude gua bilang ke gua kalo adek gua yg namanya Ayla Azzura itu sampe gamau sekolah, gamau makan, dan nangis seharian karena baca thread nya si @projecthunterA. Sebelum nya gua udh mau lupain masalah ini, tapi karna gua denger adek gua sampe segitunya sorry banget untuk @projecthunterA.” Tulisnya di Instagram story akun pribadinya, pada Selasa (23/7/2024).

Kalo lu gamau ketemu gua, kita ketemu di kantor polisi ya” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Laporkan ke Polisi

Anak dari empat bersaudara itu juga menegaskan akan melaporkan pemilik akun @ProjectHunter A ini ke polisi.

Gua tau lu baca ini! Besok gua akan ke polda untuk bikin laporan terkait masalah gua sama lu bro.” tutur Abidzar.

4 dari 4 halaman

Akan Menemui Pemilik Akun

Dalam cuitan yang dilontarkan oleh pemilik akun @ProjectHunterA yang membuat kondisi mental Ayla Azzura terganggu, secara cepat Abidzar akan segera menemui pemilik dari akun tersebut.

Thanks bro, mental adek gua kena bukan karna fatherless, tapi karna ketikan dan otak lu. Project hunter haha, sekarang lu yg jadi bahan huntin gua. I’ll see yu soon”. Abidzar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.