Sukses

Haijoel Bangga Jadi Tukang Cukur Para Artis, Siap Berbagi Ilmu Gratis Keliling Indonesia

Gaya rambut menjadi salah satu hal penting untuk menunjang penampilan seseorang. Tak heran jika banyak para selebritis tanah air, yang memiliki penata rambut kepercayaan, agar bisa tampil secara paripurna di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya rambut menjadi salah satu hal penting untuk menunjang penampilan seseorang. Tak heran jika banyak para selebritis tanah air, yang memiliki penata rambut kepercayaan, agar bisa tampil secara paripurna di berbagai kesempatan.

Haijoel atau Jule misalnya, yang memegang banyak kepala artis untuk urusan pemataan rambut. Mulai dari artis Jefri Nichol hingga Arief Muhamad sering mengandalkan jasa Jule dalam menata gaya rambutnya.

"Gue kalau present ke beberapa seminar 'perkenalkan gue Jule, gue tukang cukurnya Jefri Nichol'. Mungkin banyak tukang cukur yang cukurin artis, cuma mereka tak punya kesadaran untuk mem-branding," ujar Jule ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (23/7/2024).

"Gue orang yang cukup sadar untuk itu. Jadinya gue gitu 'iya gue tukang cukur Jefri Nichol, atau misalnya Arief Muhammad'," Jule menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membangun Personal Branding

Menurut pemilik Haijoel Men's Salon ini, hal itu menjadi salah satu cara untuk membangun personal branding-nya. Bahkan, konten video mengenai hair cut yang dibuatnya, selalu menyedot perhatian penonton.

"Entah kenapa, penonton lumayan ramai jadi melekat. 'Oh tukang cukur artis nih yang nyukur Jefri Nichol, Arief Muhammad, segala macam'," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Program Keliling 12 Kota

Pengalaman itu yang ingin Haijoel bagikan dengan sesama tukang cukur melalui program keliling 12 kota di Indonesia menggunakan Barbervan. Apalagi, rencana itu ia impikan sejak lama.

"Ya sebenarnya ini adalah keresahan saya dari lama. Saya sudah konten dari 2017, banyak sekali teman-teman yang selalu komen DM 'bang gue pingin cukur sama lu gimana caranya? Tapi jauh sekali', ungkap Jule.

 

4 dari 4 halaman

Gratis

Jule menambahkan, program dibuka secara gratis untuk para peserta. Bahkan, besar harapan Jule agar program ini bisa menjangkau seluruh kota-kota di Indonesia.

"Sebenarnya pengennya keliling Indonesia, tapi dimulai dari Jawa dan Bali. Kita mulai dari 12 kota, nanti akan ke Sumatra dan Kalimantan kalau memang secara jalannya sudah bisa kita lewati," Jule menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.