Sukses

Tips Jitu Preloved Tas Branded untuk Dapatkan Barang Berkualitas Sekaligus Cegah Penipuan

Terdapat beberapa tips terkait memeriksa keaslian dalam rangka preloved tas branded.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbelanja barang mewah bekas, satu hal yang tidak boleh diabaikan adalah keaslian produk yang dibeli. Namun bagaimana agar bisa memastikan bahwa tas mewah yang ingin dibeli seseorang adalah barang asli?

Terlebih lagi, pada era di mana barang-barang palsu semakin canggih dalam meniru penampilan produk asli, memeriksa keaslian menjadi semakin penting saat hendak melakukan preloved.

Dengan begitu banyak opsi di pasaran, kita harus waspada terhadap penipuan. Oleh karena itu, perlu dilakukan langkah-langkah spesifik dan hati-hati dalam memeriksa setiap detail produk sebelum melakukan pembelian.

Terdapat beberapa tips terkait memeriksa keaslian tas mewah bekas. Berikut deretannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tips Memeriksa Keaslian Tas Mewah Bekas

1. Pemeriksaan Label dan Tanda-Tanda Khas:

Teliti label, stiker, dan tanda-tanda khas dari merek barang mewah bekas yang kamu beli. Pastikan semua detailnya sesuai dengan standar kualitas yang biasanya terdapat pada produk asli.

2. Kualitas Material dan Finishing:

Sentuh dan perhatikan kualitas material dan finishing tas dengan teliti. Produk asli biasanya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan memiliki detail pengerjaan yang rapi.

3. Pemeriksaan Jahitan:

Periksa jahitan dengan seksama. Tas mewah biasanya memiliki jahitan yang rapi dan kuat, tanpa cacat atau benang yang terlepas.

4. Verifikasi Sertifikat dan Dokumentasi:

Jika memungkinkan, mintalah sertifikat keaslian atau dokumentasi lainnya seperti struk pembelian dari penjual. Sertifikat asli akan membuktikan bahwa tas tersebut memang produk resmi dari merek tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Beli dari Sumber Terpercaya

Selalu beli dari penjual terpercaya atau platform yang terjamin keasliannya. Hindari membeli dari sumber yang meragukan atau tidak dikenal. Ketika membeli barang mewah bekas yang autentik. Salah satunya seperti brand di bawah ini.

“Pixie hadir sebagai solusi untuk masyarakat yang ingin berbelanja barang pre-loved branded tas dan aksesoris namun khawatir akan keaslian produk," jelas CEO Pixie Authentic, Melvin Lobian.

"Kami di Pixie memastikan setiap barang pre-loved branded yang dijual telah melalui proses seleksi dan inspeksi yang ketat oleh tim pengecekan kami, yang bekerja sama dengan Entrupy, sebuah layanan otentikasi produk terkemuka,” lanjutnya.

Melvin menjelaskan bahwa Pixie menyediakan layanan Entrupy kepada pelanggan. Entrupy sendiri menggunakan teknologi canggih untuk mendeteksi barang palsu, sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan tenang dan yakin akan keaslian produk yang mereka beli.

“Selain itu, untuk pembelanjaan di atas 10 juta rupiah, kami memberikan layanan otentikasi Entrupy secara gratis. Pixie hadir untuk memberikan pengalaman berbelanja pre-loved yang aman, terpercaya, dan memuaskan,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Berdiri Sejak Tahun 201

Berdiri sejak tahun 2018, kita dapat berbelanja dengan tenang di sini, mengetahui bahwa setiap item yang dibeli adalah produk asli dari merek mewah yang terkenal.

Pixie Authentic sudah menjamin keaslian 100 persen di setiap barang yang dijual. Di sini tersedia berbagai merek mewah, mulai dari Hermes, Givenchy, Chanel, Balenciaga, Coach, hingga Kate Spade.

Kita juga bisa terhubung langsung dengan penjual. Selain mendapatkan informasi tentang tas yang ditawarkan, bisa juga mendengarkan cerita di balik setiap barang yang dijual kembali.

Dengan berhubungan langsung dengan penjual, kita juga memiliki kesempatan untuk menawar harga dan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik.

Jadi, jika ingin memperoleh barang mewah berkualitas tanpa khawatir tentang keasliannya, brand ini bisa saja menjadi pilihan yang tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini