Sukses

Reaksi Zahwa Massaid Saat Tahu Aaliyah akan Nikah Duluan: Dari Kecil Gue Sudah Feeling Bakal Dilangkahi

Zahwa Massaid santai saat tahu adiknya, Aaliyah Massaid bakal nikah duluan dengan Thariq Halilintar. Rupanya ia sudah punya firasat dilangkahi sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Putri sulung Reza Artamevia, Zahwa Massaid, jadi pusat perhatian dalam momen pengajian dan siraman Aaliyah Massaid yang digelar di Hotel Tentrem Jakarta, Tangerang, Banten, Minggu (21/7/2024).

Tampil anggun berkebaya pink, ia tampak bahagia dilangkahi Aaliyah Massaid yang akan menikah dengan Thariq Halilintar. Zahwa Massaid mengaku sejak kecil sudah punya feeling atau firasat bakal dilangkahi adik sendiri.

“Enggak, aku sudah tahu dari aku kecil bahwa aku bakal dilangkahi adikku. Karena dari kecil kami suka cerita-cerita: Eh, kira-kira nanti mau nikahnya kapan, ya? Maksudnya, ngomongin keinginan kita untuk masa depan,” katanya.

Zahwa Massaid memilih fokus pada pendidikan dan membangun karier. Menikah atau berumah tangga tidak berada di urutan teratas dalam skala prioritas hidup saat ini. Itu sebabnya, putri Adjie Massaid ini berkarier di New York, AS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Enggak Mau Nikah Muda

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube TransTV Official, Rabu (24/7/2024), Zahwa Massaid menggarisbawahi bahwa tak masalah jika Aaliyah Massaid menikah duluan.

“Aku itu dari dulu kayak: Gue enggak mau nikah muda atau apa. Maksudnya mau fokus ke karier, sama edukasi dulu. Kalau Aaliyah, bukan berarti dia enggak fokus sama karier dan edukasi,” Zahwa Masaaid menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Lebih Cepat

“Jangan salah, Aaliyah sangat fokus sama kariernya dan dia masih kuliah juga. Tapi, maksudnya dia ingin menempuh hidup atau pernikahan lebih cepat. Jadi dari dulu, ingin nikahnya lebih muda dibanding aku,” akunya.

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh mendukung keputusan Zahwa Massaid berkarier di New York, AS. Sebagai orang tua, mereka merestui dan mendokaan agar Zahwa Massaid dalam lindungan Tuhan serta sukses di negeri orang.

 

4 dari 4 halaman

Kayaknya Gue Bakal Dilangkahi Deh

Sebuah media daring mengabarkan Zahwa Massaid lebih banyak menangis saat menyadari Aaliyah Massaid bakal dinikahi Thariq Halilntar. Dalam kesempatan itu, ia mengklarifikasi bahwa itu bukan tangis sedih karena adik menikah duluan.

“Jadi aku sudah ada feeling yang: Ya kayaknya gue bakal dilangkahi deh,” ujar Zahwa Massaid lalu menyatakan, “Aku menangis bukan gara-gara aku dilangkahi, enggak. Waktu itu aku merasa kayak: Aduh, gue harus melepaskan adik gue. Adik gue mau nikah nih.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.