Sukses

El Rumi Dijodohkan dengan Syifa Hadju, Maia Estianty: Lihat di Nikahan Aaliyah, El Jalan Sama Siapa Itulah Pacarnya

Saat Maia Estianty bicara soal El Rumi yang sedang dijodohkan dengan Syifa Hadju.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan El Rumi sedang dijodoh-jodohkan dengan Syifa Hadju. Kebetulan saat ini keduanya memang sedang berstatus single. El diketahui masih menjomblo setelah hubungan dengan Marsha Aruan kandas, sementara Syifa Hadju baru putus dari Rizky Nazar

Perjodohan El dan Syifa Hadju diawali dari keduanya yang diketahui menghadiri kajian bareng sejumlah artis. Setelah itu, netizen menduga mereka sempat makan malam bersama berdasarkan cocoklogi unggahan di Instagram Story.

Dan pada Rabu (24/7/2024) kemarin, Maia Estianty melakukan Live Instagram. Tak disangka kolom komentarnya dipenuhi dengan nama Syifa. Istri Irwan Mussry itu pun dimintai tanggapannya mengenai perjodohan tersebut.

“Bagaimana tanggapan El sama Syifa? Ya nggak usah ditanggapi lah, jalanin aja, kalau pacaran ya uwes. Ini pada Syifa, Syifa, Syifa semua ya,” kata ibunda El Rumi dalam Live Instagram tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makin Dibuat Penasaran

Maia memberi pernyataan yang semakin membuat warganet penasaran tentang hubungan mereka sebenarnya. “Kepo semua kalian, yang tahu hanya aku dan di belakang-belakangku ini loh yang tahu sesungguhnya seperti apa,” kata dia.

Untuk mengetahui jawabannya, Maia estianty meminta warganet untuk menantikan momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dalam kesempatan bahagia itulah kekasih El Rumi bakal terjawab. Apakah Syifa Hadju, atau justru wanita lain?

3 dari 4 halaman

Tunggu Pernikahaan Aaliyah

“Ya, besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa, di kawinan Aaliyah sama Thariq, El jalan sama siapa ya itulah pacarnya kira-kira,” ungkapnya.

Potongan live tersebut diunggah ulang oleh sejumlah warganet di TikTok dan langsung jadi pusat perhatian. Netizen jadi tak sabar dengan momen pernikahan Aaliyah.

4 dari 4 halaman

Respons warganet

el udah ngomong ke bunda maia mau kondangan ama siapa. ciyeeeeee. jangan bilang ama boyen. bener bener lu yeee gua udah nungguin,” kata salah satu netizen.

tinggal nunggu kawinan aal liat nanti siapa yg d gandeng el rumi,” kata netizen lain.

kata bunda ga usah di tanggapi klo pacaran jalani aja berarti bunda mengiyakan,” yang lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.