Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 25 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Kamis 24 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Dengan latar belakang langit senja yang memerah, Mike dan Raisa tiba dan mulai menikmati pemandangan yang indah. Mike masih diam bingung, kikuk memikirkan dari mana harus memulai. Raisa tidak sabar dan bertanya-tanya mengapa Mike hanya diam saja. Akhirnya, Mike memulai percakapan.

Aku mau tanya, waktu di puncak bukit, kamu bilang, 'kata siapa aku perasaannya biasa aja sama Aa, Mike?' Itu maksudnya apa? tanya Mike dengan ragu.

Raisa kaget dan tersipu, namun berpura-pura lupa. Kenapa aku ngomong gitu ya? Memang Aa ngomong apa sebelumnya?

Mike menggaruk-garuk kepala, mencoba mengingat. Iya, aku... waktu itu ngomong sama kamu, kalau tidak salah, aku bilang 'aku sayang sama kamu.'

Raisa deg-degan dan wajahnya merona. Dia bertanya kepada Mike, Jadi Aa ngajak ngomong berdua cuma mau tanya maksud aku ngomong gitu? Kirain ada yang mau diomongin lagi yang lain. Raisa merasa seperti meremehkan Mike, membuat Mike jadi salah tingkah.

Eh, enggak gitu sebenarnya. Sebenarnya aku pengen... aku pengen kamu tahu sesuatu, jawab Mike dengan gugup.

Aku pengen kamu tahu bahwa aku... aku beneran cinta sama kamu, lanjut Mike dengan penuh keberanian.

Raisa benar-benar tidak karuan. Dia terdiam dan tersipu, tidak bisa berkata-kata. Mike yang grogi, berbalik dan berjalan lebih dulu, tapi kemudian dia ingat sesuatu dan berhenti. Lalu menoleh lagi.

Eh iya, satu lagi... a-aku... pengen tahu... kamu... cinta nggak? tanya Mike dengan harap-harap cemas.

Raisa tersenyum dan tersipu. Mike tampak sangat bahagia melihat respons Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.