Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 25 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta di SCTV Episode Kamis 24 Juli 2024 Pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Lestari sedang memilih-milih kue di toko kue ketika dia melihat Julian mulai mencari masalah. Lestari berteriak, Dia ini CEO Andromeda Gemilang yang dipenjara karena mengancam akan menghabisi saya. Dia baru saja keluar dari penjara! Julian yang emosi langsung menanggapi, Jaga omongan Anda, Tante! Saya masuk bui karena akal licik Anda! Jangan coba-coba memfitnah saya.

Sementara itu, di ruang persidangan, Wulan sudah duduk di bangku depan majelis hakim. Namun tiba-tiba Romi muncul dan berkata bahwa dia tidak terima gugatan cerai dari istrinya. Romi menuduh Wulan selingkuh.

Wulan syok mendengar ucapan Romi dan langsung emosi, Kamu yang selingkuh, Mas! Romi dengan tenang menunjukkan amplop coklat yang dia pegang dan mengatakan kepada majelis hakim bahwa di dalam amplop tersebut terdapat semua bukti perselingkuhan istrinya.

Di rumah sakit, Mona melihat anaknya yang lahir prematur dan masih berada di dalam inkubator serta dalam pengawasan tim medis. Air mata Mona mengalir di pipinya sambil berucap, Keenan, yang kuat ya Nak. Mama sayang sama Keenan.

Di butik, Jenna sedang memilih-milih setelan kasual untuk dipakai. Yuda masuk bersama Dania yang memilih-milih gaun. Jenna, yang hendak menuju kasir untuk membayar baju yang dia pilih, melihat ke arah Dania. Jenna kaget karena Dania bersama pria lain, bukan bersama Julian. Kak Dania? serunya terkejut.

Di kantornya, Julian masuk ke ruangan dengan emosi dan menjatuhkan semua barang-barang yang ada di meja kerjanya. Julian merasa dirinya menjadi orang yang paling tidak berguna saat ini. Dia sudah membuat perusahaannya hancur dan mengecewakan ibunya. Julian menggebrak meja dengan kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.