Sukses

6 Fakta Menarik Deadpool and Wolverine: Film Rating R Pertama Disney, Kuasai 5.000 Show di Bioskop Indonesia

Film Deadpool and Wolverine sebuah film pahlawan super berdasarkan Marvel Comics yang sudah tayang pada bulan Juli ini.

Liputan6.com, Jakarta Deadpool and Wolverine, film yang sangat dinanti para penggemar Marvel, akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu (24/7/2024). Ini merupakan seri ketiga Deadpool dari waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film karya sineas Shawn Levy ini dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman memerankan Wolverine. Deadpool and Wolverine mengisahkan Deadpool yang harus menyelamatkan alam semesta dari kekacauan besar.

Misi ini mempertemukan Deadpool dan Wolverine dengan penjahat, Cassandra Nova. Mau tak mau dua superhero ini bahu membahu menyelamatkan dunia. Kombinasi dua karakter ikonis ini mencuri perhatian publik sejak diumumkan kali pertama Marvel Studio Indonesia.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 fakta menarik seputar film Deadpool and Wolverine. Banyak yang mengaku puas dengan hasil akhir film ini. Apakah Anda sudah menonton?

2 dari 7 halaman

1. Film Rating R Pertama Disney

Deadpool and Wolverine menjadi film dengan rating R pertama dari Disney. Seperti diketahui, Walt Disney mengakuisisi 21st Century Fox Studios pada 2017. Sebelumnya, waralaba film Deadpool memang diporduksi 21st Centruy Fox Studios.

3 dari 7 halaman

2. Sentuhan Humor Khas Deadpool

Film ini tetap mempertahankan sentuhan humor khas Deadpool yang dikenal lewat dua jilid sebelumnya. Humor cerdas yang terkadang absurd bakal jadi pengalaman tak terlupakan bagi fans.

4 dari 7 halaman

3. Kemunculan X-23 di Hadapan Logan

Laura atau X-23 adalah anak dari Logan yang muncul di depan ayahnya. Namun, Logan memberi tahu bahwa dirinya bukan orang yang dicari Laura. Mendengar pengakuan ini, Laura membenarkan dengan berujar, “Kau bukan orang yang tepat jika kau anggap begitu.”

5 dari 7 halaman

4. Munculnya Deadpool Versi Cewek

Perkenalkan, Ladypool alias Deadpool versi cewek. Ladypool muncul saat Deadpool dan Wolverine ditangkap. Ia muncul dari unverse lain membawa dimensi baru. Lantas apa tugas Ladypool saat datang ke dunia Deadpool yang mulai kacau? Saksikan di filmnya.

6 dari 7 halaman

5. Tampil Varian Baru dari Deadpool

Deadpool & Wolverine menampilkan varian Deadpool, yakni seekor anjing yang disebut Dogpool. Anjing ini kali pertama muncul dalam film. Salah satu misinya membantu menghentikan kejahatan di alam semesta. 

7 dari 7 halaman

6. Lebih dari 5.000 Show di Indonesia

Para pencinta film di Tanah Air menyambut hangat kehadiran Deadpool & Wolverine. Terbukti, jumlah jam pertunjukan film ini melonjak signifikan pada hari kedua penayangan, Kamis (25/7/2024).

Melansir data dari akun Twitter pemerhati film @cinepoint_, 25 Juli 2024, Deadpool & Wolverine mendominasi dengan kuota 5.197 shows (50,66 persen dari total jam pertunjukan di bioskop Indonesia). Ia jauh meninggalkan Catatan Harian Menantu Sinting yang sebelumnya di urutan teratas. 

Video Terkini