Sukses

Eva Manurung Sebut Hubungannya dengan Virgoun Bagai Cinta Pasangan yang Bertepuk Sebelah Tangan

Eva Manurung mengakui hubungannya kurang baik dengan Virgoun.

Liputan6.com, Jakarta Eva Manurung mengaku sudah menjenguk putranya, Virgoun, yang kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta. Hanya saja, Eva enggan mengungkap rinci apa saja yang dibicarakan dengan sang anak di pertemuan itu. 

Diakui Eva Manurung, hubungan dengan Virgoun memang kurang baik. Kondisi itu ia ibaratkan seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan.

"Saya kayak mencintai cowok tapi cinta saya berat sebelah, seperti mencinta laki laki yang nggak mencintai saya," aku Eva Manurung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

"Cinta bertepuk sebelah tangan sama anak saya itu untuk sekarang. Ini kayak gue pacaran, cowok gue nggak peduli sama gue gitu lho," Eva Manurung menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

Meski begitu, Eva bersyukur kondisi Virgoun saat ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, mantan suami Inara Rusli itu tetap produktif menulis lagu. 

"Virgoun baik-baik saja, sudah lebih baik. Di dalam dia juga terus beraktivitas. Karena kemarin dianterin gitar, ada pulpen ada buku, dia tetap berkarya mumpung dia ada ketenangan kan," ungkap Eva.

 

3 dari 4 halaman

Lebih Tenang

Eva menilai putranya kini juga jauh lebih tenang dengan wajah yang selalu berseri-seri. Apalagi untuk urusan ibadah yang menurut Eva jauh lebih baik. 

"Saya lihat lebih tenang, lebih oke. Mukanya lebih smile, salatnya lebih oke. Tuhan campur tangan untuk anak saya," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Bawa Anak Menjenguk

Eva menambahkan, dirinya berencana membawa anak-anak Virgoun menjenguk ayahnya di panti rehab. Namun ia belum dapat memastikan kapan rencana itu dilaksanakan. 

"Pasti, pasti saya bawa ke sana, tapi lihat waktu. Saya Juga sebenernya mau antar  jam tangan Starla sama sepatunya anak anak. Cuma waktunya belum bisa, karena kan aku lagi syuting layar lebar," ucap Eva Manurung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini