Sukses

Dodhy Kangen Band Akui Bersalah atas Perceraian dengan Ayu Rizki Yani

Dodhy Kangen Band membahas perceraian dengan Ayu Rizki Yani di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 23 April 2024. Rumah tangga 17 tahun ambyar.

Liputan6.com, Jakarta Dodhy Kangen Band membahas perceraiannya dengan Ayu Rizki Yani. Pemilik nama Dodhy Hardiyanto itu harus merelakan kebersamaan dengan Ayu Rizki selama 17 tahun terakhir, berujung perceraian di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, 23 April 2024.

Dodhy Kangen Band mengakui perceraian itu tak lepas dari kesalahannya. Namun ia enggan mengungkap pemicu perceraian dengan Ayu Rizki, yang sempat dibicarakan berkali-kali oleh keluarga.

"Kita juga sudah musyawarah berkali-kali untuk titik terangnya ya memang harus cara itu (bercerai) tapi kesalahan dari saya sih," kata Dodhy Kangen Band di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

"Ya, berulang dan sudah membuat satu perjanjian dan di situ saya enggak sanggup dengan perjanjian itu, dan saya memutuskan untuk ya sudah," tambah Dodhy Kangen Band.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jika Ada Kesalahan

Dodhy mengungkapkan, ada satu permasalahan paling mendasar, yang membuat dirinya dan Ayu tidak dapat bersatu kembali. Apalagi Dodhy merasa dirinya dan sang mantan kuat memegang prinsip masing-masing.

"Jadi ada kesalahan. Satu hal yang paling mendasar, kita sepakat untuk berpisah, ya memang dianya keras dan aku keras dan hal itu enggak bisa di-share ke publik. Jalan tengahnya kita harus berpisah," Dodhy Kangen Band membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Ditakdirkan Seperti Ini

Menurut Dodhy Kangen Band, tak ada pasangan yang menginginkan pernikahannya kandas. Ia menilai, ini garis hidup yang harus dijalani. "Ya saya sih sudah ditakdirkan seperti ini. Kita juga harus ikuti jalan yang sudah dikasih, dengan seperti ini dia jadi lebih baik," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Karena Jadi Lebih Baik

Meski begitu, Dodhy Kangen Band memastikan hubungan dengan Ayu masih baik. Dodhy dan Ayu tetap kompak mengurus buah hati mereka.

"Ya enggak masalah karena jadi lebih baik. Ya kalau disayangkan, ya disayangkan, sudah 17 tahun bersama. Ya karena ada salah satu hal yang enggak ketemu ya sudah mutusin untuk sendiri-sendiri saja," Dodhy Kangen Band menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini