Sukses

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Menikah Hari Ini, Mudjie Massaid: Saya Yakin Mas Adjie Senyum

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menikah Jumat, 26 Juli 2024. Mudjie Massaid, wali nikah mempelai perempuan, yakin almarhum Adjie Massaid senyum.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid digelar hari ini, Jumat, 26 Juli 2024, dan disiarkan langsung di kanal YouTube sang YouTuber. Perasaan bahagia sekaligus haru diprediksi mewarnai momen ini.

Wali nikah sekaligus paman Aaliyah Massaid, Mudjie Massaid mengaku tak menyangka, keponakannya yang dulu masih suka lari-larian di rumah kini akan menjadi istri orang.

Waktu berlalu cepat. Tak terasa dan tak bisa dibendung. Mudjie Massaid yang menggantikan Adjie Massaid menggendong Aaliyah Massaid dalam prosesi siraman ikut berbahagia atas pilihan keponakan.

“Sebagai paman, merasa waktu berlalu cepat banget. Buat aku (berpikir) kok bisa waktunya jadi cepat? Aku melihat waktu itu mereka masih kecil, lari-larian ke sana ke mari tapi sekarang sudah serius, punya pasangan. Saya ikut bahagia,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yakin Adjie Massaid Tersenyum

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (25/7/2024), Mudjie Massaid mengaku perasaannya campur aduk saat dipercaya jadi wali nikah, menggantikan posisi Adjie Massaid.

Satu yang pasti, ia yakin almarhum tersenyum di alam baka. “(Saya yakin Mas Adjie di atas sana) senyum. Pasti ada. Dia selalu ada di samping anak-anaknya. Saya masih meyakini itu,” Mudie Massaid menyambung.

3 dari 4 halaman

Beda Zahwa dan Aaliyah

Zahwa Massaid sebagai anak sulung hadir memberi restu. Ia ikhlas dilangkahi Aaliyah Massaid selama itu jalan kebahagiaan. Mudjie Massaid lalu mengenang karakter kedua putri Reza Artamevia.

“Kalau aku lihat sebagai om, Zahwa kalau ketemu orang langsung ke orangnya. Aaliyah lebih ke observasi dulu. Enggak mau maju, tapi mencermati orangnya seperti apa. Totally different,” ulasnya.

 

4 dari 4 halaman

Sopan, Karakternya Bagus

Sebagai wali nikah, Mudjie Massaid melayangkan restu untuk Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ia belum pernah mengobrol intens berdua dengan calon suami Aaliyah Massaid mengingat baru dua kali bertemu.

Namun, Mudjie Massaid yakin Thariq Halilintar pasangan yang tepat untuk keponakannya. “Sopan, karakternya bagus. Kalau aku lihat Thariq ya sama. Bagus, karakternya oke. Jadi untuk ke depannya Aaaliyah, saya enggak khawatir,” Mudjie Massaid mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini