Sukses

Dari Mahalini hingga El Rumi, Ini Deretan Artis yang Jadi Bridesmaid serta Groomsman Aaliyah dan Thariq

Melihat penampilan penuh pesona Bridesmaid dan Groomsman Aaliyah - Thariq

Liputan6.com, Jakarta Momen bahagia Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid turut dihadiri para sahabat terdekat mereka. Sejumlah rekan artis dipercaya menjadi bridesmaid hingga groomsman dalam akad nikah yang dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024).

Mengintip laman Instagram El Rumi, ada beberapa sahabat dekat Thariq yang menjadi groomsman. Yang pertama, El Rumi. Selain itu ada Al Ghazali, Sean Gelael, Harris Vriza, Aqsa Aswar, Irzan Faiq, dan Ranggaz Ananta Laksmana.

Di barisan bridesmaid ada Amel Carla, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, Mahalini, dan lainnya. Mereka berbusana seragam, yaitu warna krem. Yang membedakan hanya modelnya. Groomsman memakai beskap sementara bridesmaid berkebaya.

Para bridesmaid hingga groomsman terpilih ini membagikan momen kebersamaan saat rangkaian akad nikah digelar. Ada pula saat mereka membagikan potret keceriaan Aaliyah dan Thariq saat sudah dinyatakan sah sebagai suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akad Nikah

Diberitakan sebelumnya, momen sakral ini juga dihadiri Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo sebagai saksi. Sementara yang bertindak sebagai wali nikah adalah Mudjie Massaid, paman Aaliyah Massaid.

“Saya nikahkan dan kawinkan anak dari almarhum kakak saya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid kepada engkau dengan maskawin uang tunai Rp. 26.072.024. Tunai,” ucap Mudjie Massaid.

3 dari 3 halaman

Ijab kabul

“Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut. Tunai,” kata Thariq Halilintar dalam satu tarikan napas sambil menjabat tangan wali nikah.

Senyum mereka merekah setelah para saksi menyatakan bahwa pernikahan ini sah. Selanjutnya, Aaliyah dan Thariq dipersilakan untuk menandatangani dokumen pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.