Sukses

Atta Halilintar Ikut Bahagia untuk Thariq dan Aaliyah Massaid, Merasa Kehilangan Adik yang Selalu Menemani

Atta Halilintar turut bahagia untuk Thariq Halilintar, yang resmi jadi suami Aaliyah Massaid. Di sisi lain, ia merasa kehilangan adik yang selama menemaninya.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar turut bahagia untuk Thariq Halilintar, yang kini resmi menjadi suami Aaliyah Massaid. Di sisi lain, ia merasa kehilangan adik, yang selama ini selalu menemaninya dalam berbagai kesempatan.

Diakui Atta Halilintar, selama empat atau lima tahun terakhir Thariq selalu menemani. Saking dekatnya, Atta menyebut Thariq sempat ikut saat dirinya dan Aurel Hermansyah menjalani bulan madu.

"Thariq di 4 tahun terakhir selalu nempel aku, kayak perangkonya aku. Even aku keluar kota, ikut ya bang. Walau bayaran seadanya, enggak dibayar, dia ikut," ujar Atta Halilintar di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2024).

"Aku pribadi kalau ditanya merasa kehilangan ya iya. Aku 5 tahun terakhir selalu main sama dia, manggung sama dia. Bahkan aku honeymoon dia ikut juga. Namanya Abang pasti kehilanganlah," tambah Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Belajar Terus

Atta bangga melihat Thariq sebagai pribadi yang haus belajar. Apalagi, kini Thariq menekuni bisnis dan aktif di dunia digital. "Aku lihat dia tipikal anak yang ingin belajar terus. Selama itu positif aku senang. Dia mau berusaha, berkembang di dunia digital," jelas Atta.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Yang Menjodohkan

Atta Halilintar menepis anggapan sebagai pihak yang menjodohkan Thariq dengan Aaliyah. Sebagai kakak, Atta mendukung keputusan Thariq, termasuk memilih Aaliyah sebagai pasangan hidupnya.

"Enggak ada yang jodohin. Aku dari awal bilang ke Thariq aku support saja, kan pilihan ada di tangah dia. Sampai hari ini, itu kan perjalanan mereka berdua. Aku enggak bisa mengatur jodoh seseorang," Atta Halilintar menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Semoga Jadi Imam Yang Baik

Dalam kesempatan yang sama, Atta Halilintar berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat, dan menjadikan pernikahan Thariq-Aaliyah berjalan lancar. Ia juga mendoakan semoga kebahagiaan meliputi pernikahan Thariq dan Aaliyah.

"Aku pribadi berterima kasih untuk semua yang sudah mendoakan. Ini jadi hari spesial buat Thariq dan Aal. Aku pribadi mendoakan semoga Thariq jadi imam yang baik dan Aaliyah menjadi istri yang baik," ucap Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.