Sukses

Younha Ungkap Awal Persahabatan dengan Kim Ji Won, Kini Ikhlas Lagunya Digratiskan untuk Drakor Queen of Tears

Younha juga mengatakan ia tak begitu memikirkan soal tak dapat cuan dari drakor Queen of Tears yang dibintangi Kim Ji Won.

Liputan6.com, Jakarta Younha mengungkap satu cerita menarik yang berkaitan dengan Kim Ji Won dan drakor Queen of Tears yang dibintangtanginya. Seperti diketahui, penyanyi wanita ini membawakan salah satu soundtrack drakor yang juga dibintangi Kim Soo Hyun ini, “Waiting.”

Rupanya izin penggunaan lagu tersebut diberikan secara cuma-cuma oleh Younha.

Younha menceritakan hal ini saat menjadi bintang tamu di acara Radio Star pada 24 Juli 2024 lalu.

“Tim produksi dramanya mengontakku dan bertanya apa mereka bisa menampilkan laguku ‘Waiting’ di drama ini. Mereka juga menanyakan berapa tarifnya untuk menggunakan laguku,” kata dia, seperti dikutip dari SBS Star.

Ia menambahkan, “Anggap saja (lagunya) adalah hadiah karena itu adalah dramanya Ji Won.” Para host acara ini tentu kaget dengan kemurahan hati Younha.

Younha juga mengatakan ia tak begitu memikirkan soal tak dapat cuan dari drakor Queen of Tears. “Ini membuat semua orang bahagia, termasuk aku. Aku juga merasa senang karena drakornya sukses besar,” pelantun “Event Horizon” ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Kim Ji Won dan Younha Tak Dekat

Saat ditanya soal awal persahabatannya dengan Kim Ji Won, Younha menyebut ia sempat satu agensi dengan sang aktris saat awal debut.

“Tapi kami enggak begitu dekat. Cuma senior dan junior biasa,” kata wanita 36 tahun ini.

Younha juga menjelaskan bahwa Kim Ji Won dulu sangat suka musik dan bermain piano. “Bahkan ia bergabung denganku dalam penampilanku di acara musik, bermain piano,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Mulai Berteman dengan Akrab

Keduanya makin dekat setelah Younha pindah agensi. “Aku selalu menyesal karena tak lebih memperhatikan Kim Ji Won,” kata Younha. Begitu Kim Ji Won membintangi Descendants of the Sun, Younha memutuskan untuk menghubunginya.

“Rasanya canggung untuk ngobrol setelah waktu yang lama. Namun Ji Won begitu baik dan tulus, ia merespons dengan baik,” kata dia.

Sejak saat itulah, Kim Ji Won dan Younha berteman dengan akrab.

4 dari 4 halaman

Fan Meeting Kim Ji Won di Jakarta

Sementara itu, Kim Ji Won akan menggelar fan meeting bertajuk "Be My One in Jakarta" di Jakarta International Expo Theatre pada 31 Agustus, pukul 18.30 WIB.

Dua bulan menjelang acara, Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) secara resmi merilis detail terkait jadwal penjualan tiket, harga tiket, seat plan, dan benefit yang bisa didapat oleh para penonton.

Dikutip dari rilis yang diterima oleh Liputan6.com, promotor menyediakan empat kategori tiket yang bisa dibeli, yakni VVIP Rp 2.950.000, Platinum Rp 2.750.000, Gold Rp 2.050.000, dan Silver Rp 1.550.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini