Sukses

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 26 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Jumat 26 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mike menyetir mobil dalam perjalanan pulang dengan perasaan bahagia yang terpancar dari wajahnya. Meskipun demikian, ia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Di sebelahnya, Raisa juga terlihat bahagia, namun keduanya tetap terdiam. Sesekali, Mike melirik ke arah Raisa sambil tersenyum, dan Raisa pun membalas senyuman itu.

Setibanya di rumah Raisa, Raisa menawarkan Mike untuk masuk sejenak. Mike setuju dan berkata bahwa ia ingin berpamitan dengan Ambu.

Namun, Ria memberi tahu bahwa Ambu belum pulang. Mike kemudian berpamitan kepada Ria. Pada momen ini, Mike dan Raisa saling bertatapan dengan penuh makna. Ria yang melihat interaksi tersebut merasakan ada sesuatu yang berbeda.

Ria, yang penasaran, bertanya dengan nada menggoda, Hayo, Teh, ada apa nih dengan A Mike? Sepertinya ada sesuatu, deh. Kok tadi kalian terlihat malu-malu? Raisa terus didesak oleh Ria dengan gaya khasnya yang ceria, hingga akhirnya Raisa bercerita. Ria sangat senang dan meminta PJ. Raisa pun bertanya apa itu PJ.

Sementara itu, Mike di dalam mobilnya menelepon Tejo dengan penuh kebahagiaan. Hei, Botak, kamu benar sekali. Ternyata Raisa juga mencintaiku, katanya. Tejo ikut merasa senang dan berkata, Wah, kalian jadi pasangan nih, Bosse. PJ dong. Mike menjawab, Belum tahu ini jadi pasangan atau tidak. Aku tidak tahu bagaimana hubungan Raisa dengan Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini