Sukses

6 Potret Detik-detik Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Akhirnya Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Hari besar bagi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tiba. Keduanya kini resmi jadi sepasang suami istri setelah menggelar akad nikah pada hari ini, Jumat (26/7/2024) pukul 09.00 WIB.

Acara pernikahan ini dilangsungkan dengan nuansa adat Jawa di hotel Raffles, Jakarta Selatan. Hadir juga Presiden RI, Joko Widodo sebagai saksi.

Namun yang jadi sorotan tentu saja detik-detik Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sah jadi suami istri.

Tak hanya pasangan selebritis baru ini, kedua keluarga besar dan tamu undangan ikut bahagia jadi saksi momen mengikat janji suci ini. Terlebih kedua orang tua: Halilintar Anofial Asmid-Lenggogeni Faruk dan Reza Artamevia yang didampingi Mudjie Massaid.

Resepsi pernikahan ini sendiri digelar pada sore harinya. Berikut Liputan6.com merangkum detik-detik bersejarah momen akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dilansir dari YouTube Thariq Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Thariq Halilintar Didampingi Keluarga

Thariq Halilintar dengan gagah datang didampingi keluarga besarnya, yang kompak mengenakan beskap dan kebaya khas Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Aaliyah Massaid Didampingi Kakak, Zahwa Massaid

Sementara sang mempelai wanita, Aaliyah Massaid didampingi sang kakak, Zahwa Massaid. Aaliyah  tampak cantik dan anggun dalam prosesi pernikahan ini.

4 dari 7 halaman

3. Aaliyaah Minta Izin kepada Reza Artamevia

Di meja pelaminan, Aaliyaah meminta izin kepada Reza Artamevia untuk akad nikah. Suasana pun terasa begitu mengharukan saat sang ibu memberikan restu.

5 dari 7 halaman

4. Ijab Qobul Disaksikan Presiden Jokowi

Detik-detik momen dramatis,  ijab qobul pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

6 dari 7 halaman

5. Sah!

Senyum bahagia terpancar di wajah Thariq dan Aaliyah usai resmi menjadi suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Mahar Uang Tunai Sama dengan Tanggal Pernikahan

Mahar pernikahan, uang tunai Rp 26.072.024 sudah diterima Aaliyah Massaid yang nominalnya sengaja disamakan dengan tanggal pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.