Sukses

Reza Artamevia Ungkap Kesan Pertama Bertemu Thariq Halilintar, Ikhlas jadi Jodoh Aaliyah Massaid

Reza Artamevia bersyukur Aaliyah telah menentukan pilihannya kepada Thariq Halilintar, untuk menjadi pendamping hidupnya. Uang tunai Rp26.702.024 dipersembahkan Thariq sebagai maskawin pernikahannya dengan Aaliyah.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Artamevia bersyukur Aaliyah Massaid telah menentukan pilihannya kepada Thariq Halilintar, untuk menjadi pendamping hidupnya. Uang tunai Rp26.702.024 dipersembahkan Thariq sebagai maskawin pernikahannya dengan Aaliyah.

Di mata Reza Artamevia, Thariq adalah pribadi yang rendah hati dan juga pekerja keras. Sejak awal bertemu, ia mengaku ikhlas jika Aaliyah memang ditakdirkan menikah dengan Thariq.

"Alhamdulillah dari ketemu sudah langsung dekat. Dia sangat humble, rendah hati. Dia ceritakan hidupnya. Saya langsung senang, saya suka," ungkap Reza di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2024).

"Dia orangnya gigih, pekerja keras. Melakukan segala sesuatunya dari nol. Saya sepertinya ikhlas anak saya sama dia, imannya juga baik," Reza menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kuasa Menahan Tangis

Reza tak kuasa menahan tangis mengingat momen sungkeman usai prosesi akad nikah. Di situ ia menitip pesan kepada Thariq untuk menjaga Aaliyah yang kini telah resmi menjadi istrinya.

"Tadi pas sungkeman saya bilang sekarang ibu punya anak laki-laki. Sekarang udah pindah tanggung jawab ibu ke Thariq," ujar Reza sambil menyeka air matanya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur Akad Nikah Berjalan Lancar

Reza bersyukur prosesi akad nikah berjalan lancar dan sangat khidmat. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang sudah mendukung Aaliyah dari baru lahir hingga kini resmi menyandang status istri Thariq.

"Bersyukur, bahagia banget tentunya. Sulit diungkap dengan kata-kata. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dan temen-temen media yang selalu mendukung dari anak anak saya baru lahir sampai menikah," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Digelar di Ballroom Raffles Hotel

Proses akad nikah Thariq dan Aaliyah digelar di Ballroom Raffles Hotel, sekitar pukul 08.30 WIB. Dengan satu kali tarikan nafas, Thariq dengan lantang melafazkan ijab kabul seraya menggenggam tangan Mudji Massaid, selaku wali nikah Aaliyah.

Selain keluarga dan kerabat dekat, momen sakral itu juga dihadiri tokoh nasional. Bahkan Presiden Joko Widodo dan Ketua MPR Bambang Soesatyo yang menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini