Sukses

Penyanyi Jovina dan Jovian Ceritakan Perjuangan saat Dilahirkan Melalui Lagu Hidupku Adalah Keajaiban

Jovina dan Jovian memperkenalkan lagu perdana di industri musik berjudul Hidupku Adalah Keajaiban. Penyanyi yang merupakan saudara kembar ini, mengisahkan tentang kisah kelahiran mereka yang dianggap penuh dengan keajaiban Tuhan

Liputan6.com, Jakarta - Jovina dan Jovian memperkenalkan lagu perdana di industri musik berjudul "Hidupku Adalah Keajaiban". Penyanyi yang merupakan saudara kembar ini, mengisahkan tentang kisah kelahiran mereka yang dianggap penuh dengan keajaiban Tuhan.

Diproduksi label rekaman Mighty Music, lagu tersebut diperkenalkan Jovina dan Jovian sekaligus untuk memeriahkan perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap 23 Juli. 

"Lagu ini menceritakan tentang kisah kelahiran Jovian dan Jovina yang penuh perjuangan dan keajaiban Tuhan, dilahirkan untuk ada di dunia," kata Jovina saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 27 Juli 2024.

Jovina menambahkan, menyanyikan lagu ciptaan Andy Suryono dengan penuh penghayatan bersama saudara kembarnya, Jovian. Mereka meresepi lirik dan kata-kata yang tertuang dalam lagu sebagai bentuk ungkapan syukur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibunda Sempat Koma

Jovina mengisahkan, sang ibunda yang biasa disapa Bunda Venly, berjuang keras untuk melahirkan dirinya dan Jovian. Kala itu, berdasarkan penuturan ibundanya kepada Jovina, ada momen krusial yang tak mungkin dilupakan jelang persalinan.

"Perjuangan yang dialami oleh Bunda Venly saat melahirkan bayi kembar Jovina dan Jovian sempat mengalami koma selama tiga hari di ruang ICU, dan bayi kembarnya masuk ruang NICU selama satu bulan," Jovina memaparkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tentang Jovina dan Jovian

Jovina dan Jovian saat ini sama-sama berusia 8 tahun. Sebelum terjun bermusik, keduanya dikenal berkat kepiawaian bermain sulap. Bakat sulap sukses mengantar si kembar menembus event berskala nasional.

Dibawah arahan pembimbing vokal dari Andante Music, Jovina dan Jovian menjajal kemampuan olah suara. Tak dinyana, keduanya juga berbakat menyanyi dan bermusik.

 

4 dari 4 halaman

Proses Syukur

Lagu berjudul "Hidupku Adalah Keajaiban" dimaknai Jovina dan Jovian sebagai ungkapan rasa syukur atas mukjizat dan keajaiban Tuhan. "Melalui lagu ini aku mau mengucapkan syukur kepada Tuhan untuk setiap hembusan nafas yang telah Tuhan berikan," Jovina mengatakan.

"Semoga lagu ini bisa mengingatkan kepada kita semua untuk selalu bersyukur, karena kita masih ada sampai hari ini itu semua karena Kebaikan dan Kemurahan Kasih Tuhan," Jovian menimpali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.