Sukses

6 Potret Ganjar Pranowo Kondangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, Doakan Bahagia Dalam Cinta

Sejumlah selebritas hingga politisi papan atas Tanah Air menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Salah satunya adalah Ganjar Pranowo.

Liputan6.com, Jakarta Ganjar Pranowo salah satu politisi papan atas Tanah Air yang menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Hotel Raffles Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024) malam.

Mantan Gubernur Jawa Tengah yang berlaga dalam Pemilu 2024 itu menghadiri pernikahan Aaliyah Massaid dengan penampilan stylish berkemeja hitam dibalut setelan jas warna kelam baja.

Ganjar Pranowo menebar senyum kepada kedua mempelai dan bertemu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI, Puan Maharani yang juga hadir di acara itu.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini merangkum 6 potret Ganjar Pranowo kondangan ke pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Selamat menyimak, ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peluk Erat Thariq Halilintar

Salah satu potret memperlihatkan Ganjar Pranowo memeluk erat Thariq Halilintar. Suami Aaliyah Massaid memejamkan mata seraya tersenyum lebar mendapati Ganjar berkenan hadir.

Aaliyah Massaid yang tampil anggun dengan suntiang dilengkapi untaian bunga melati tersenyum lebar menyaksikan suaminya dipeluk dan diselamati Ganjar Pranowo. Duh, happy banget!

 

3 dari 7 halaman

2. Bahagia Dalam Kasih dan Cinta

Ganjar Pranowo mengunggah 5 potret kondangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di akun Instagram terverifikasi, Jumat (26/7/2024). Ia mendoakan Aaliyah-Thariq berbahagia.

Selamat menempuh hidup baru mas Thariq Halilintar dan mbak Aaliyah Massaid. Semoga selalu bahagia dalam kasih dan cinta,” Ganjar Pranowo menulis bersama unggahan ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Bertemu Megawati dan Puan

Potret langka ini menampilkan Puan Maharani dan Megawati duduk semeja. Ganjar Pranowo berdiri di belakang keduanya. Tampak pula, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Prananda Prabowo.

Megawati tampil anggun berbusana hitam motif floral dengan selendang broken white polos. Puan Maharani berkebaya hitam tanpa motif. Serbahitam namun tetap berbahagia, ya.

 

5 dari 7 halaman

4. Ganjar Peluk Anang Hermansyah

Tak perlu kaget jika keluarga Anang Hermansyah hadir dalam pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dalam resepsi yang digelar Jumat malam, Ganjar Pranowo bertemu Anang Hermansyah.

Yang menarik, Ganjar Pranowo memeluk pelantun “Separuh Jiwaku Pergi.” Suasana terasa hangat dan menyenangkan. Anang Hermansyah tersenyum lebar, serasa bertemu kawan lama.

 

6 dari 7 halaman

5. Yuni Shara Unggah Momen Bareng Ganjar

Resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjadi ajang anjangsana Ganjar Pranowo dengan politisi lain maupun selebritas Tanah Air. Ia sempat bertemu Yuni Shara. Pelantun “Mengapa Tiada Maaf” pamer 7 potret kondangan di akun Instagram terverifikasi.

Salah satunya, bersama Ganjar Pranowo, Hasto Kristiyanto, dan Prananda Prabowo. “Silaturahmi di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Selamat Menempuh hidup Baru Thariq dan Aal,” Yuni Shara mencuap. Wah mereka ngobrolin apa, ya?

 

7 dari 7 halaman

6. Ganjar Bertemu Atta

Pagi, menyambut Presiden Jokowi dan Ibu Negara. Malam, turut menyambut kedatangan Ganjar Pranowo. Itulah kesibukan Atta Halilintar sepanjang Jumat, kemarin. Sungguh hari yang membahagiakan.

Atta Halilintar mengunggah 10 potret termasuk momen bareng Ganjar Pranowo di akun Instagram terverifikasi. “Wedding in Red,” cuit suami Aurel Hermansyah merujuk pada seragam keluarga kedua mempelai.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini