Sukses

Soundsfest 2024 Hari Pertama Digelar di Bekasi, Juicy Luicy hingga Maliq & D'Essentials Bikin Penonton Berdesakan dari Siang ke Malam

Deretan penyanyi seperti Raisa hingga Tulus dan band-band ternama seperti Juicy Luicy hingga Maliq & D'Essentials, menghiasi dua panggung Soundsfest 2024 hari pertama sejak pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Konser musik Soundsfest 2024 hari pertama akhirnya digelar di kawasan Summarecon Mal Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2024). Deretan penyanyi seperti Raisa hingga Tulus dan band-band ternama seperti Juicy Luicy hingga Maliq & D'Essentials, menghiasi dua panggung sejak pukul 13.00 WIB.

Penampilan pertama pada panggung 2, dibuka oleh Juicy Luicy. Meskipun cuaca panas, band yang digawangi Julian Kaisar cs ini tetap mendapat antusiasme dari penonton. Sebanyak kurang lebih 10 lagu hits mulai dari "Tampar", "Tanpa Tergesa", hingga "Sialan", sukses memuaskan para penggemar Juicy Luicy yang memenuhi hampir seisi venue.

Selanjutnya, The Jansen sukses memanaskan penonton dengan lagu-lagu terbaik mereka seperti "Kau Pemeran Utama di Sebuah Opera" dan "Ku Bukan Mesin Lotremu". Teriknya matahari yang menyengat, tak menyurutkan penonton untuk bergoyang.

Menurut pantauan kami, saking banyaknya penonton yang memadati area, membuat beberapa di antaranya pingsan hingga akhirnya digotong ke tenda panitia. Beberapa penonton juga ada yang harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans untuk mendapatkan perawatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isyana Sarasvati dan Raisa

Setelahnya, Isyana Sarasvati menjadi penampil pertama yang menghentak di panggung pertama dengan lagu-lagu kerennya. Single bergenre metal seperti "Mantra Vutura", sempat menghentak Stage 1. Lagu hits Isyana lainnya juga turut dinyanyikan secara apik. Seperti biasanya, Isyana selalu tampil energik.

Aksi Raisa yang kembali mengisi panggung satu, membuat suasana lebih santai. Deretan hits seperti "Teka-Teki" dan "Could It Be", hingga lagu "Bahasa Kalbu" yang dipopulerkan Titi DJ, membuat penonton terhanyut seiring hari yang mulai sore.

3 dari 5 halaman

Panggung Kedua Sejak Petang hingga Malam

Menjelang petang hari, panggung kedua diisi oleh Warna yang membangkitkan nostalgia penonton dengan lagu-lagu hits lawas mereka. Setelahnya, Fourtwnty membuat penonton dibawa santai sejenak.

Reality Club menjadi penampil selanjutnya dengan lagu-lagu andalannya. Panggung kedua hari pertama Soundsfest 2024 ditutup oleh Feel Koplo yang menggoyang venue Stage 2.

4 dari 5 halaman

Panggung Pertama Sejak Petang hingga Malam

Sementara itu, di panggung pertama atau Stage 1 pada petang hari, .Feast dan Hindia berhasil memuaskan hasrat para penonton yang mendengarkan lagu-lagu top mereka.

Malam mulai larut, Tulus berhasil membawa suasana Soundsfest 2024 menjadi syahdu. Panggung pertama ditutup dengan penampilan Maliq & D'Essentials yang berhasil mengaduk perasaan penonton dari syahdu hingga riang gembira.

5 dari 5 halaman

Hari Kedua

Soundsfest 2024 masih berlanjut pada hari kedua, Minggu (28/7/2024). Sejumlah nama-nama penyanyi dan grup yang tak kalah beken siap tampil di panggung kesatu dan kedua.

Sebut saja Efek Rumah Kaca, Krisdayanti, JKT48, The Adams, Mahalini, hingga Dewa 19 feat. Ello dan Virzha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.