Sukses

Heboh Kabar Laudya Cynthia Bella Disebut Jadi Istri Ketiga Ustaz Nuzul Dzikri

Kabar yang menyebut Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri awalnya berasal dari akun media sosial pemilik nama Jody Noor.

Liputan6.com, Jakarta Satu kabar yang cukup mengejutkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Aktris yang sebelumnya dikenal berkat film Virgin sekaligus personel grup vokal BBB ini, disebut-sebut sudah menikah lagi dengan Ustaz Nuzul Dzikri dan menjadi istri ketiga.

Bahkan, disebutkan juga pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustaz Nuzul Dzikri sudah digelar pada hari ini, tepatnya Minggu (28/7/2024). Informasi ini bermunculan di media sosial yang diunggah beberapa akun.

Setelah ditelusuri lebih jauh, rupanya kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella awalnya berasal dari akun Instagram dengan pemilik nama Jody Noor. Terdapat kalimat berisi kabar tersebut yang disampaikan cukup meyakinkan.

"Selamat atas pernikahan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah, dan selamat dunia akhirat," begitu disampaikan Jody Noor, menyimak akun Instagram @lambe_turah, dikutip Minggu (28/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klaim Kabar yang Sahih

Lebih lanjut, tampak seorang warganet bertanya kepada Jody Noor perihal kebenaran kabar pernikahan Laudya Cynthia Bella yang disampaikannya. Ia pun membalas bahwa kabar tersebut sahih.

"...Shahih om, ada teman pengusaha..., diajak ke sana cuma saya masih di luar negeri. Belum bisa hadir," jawabnya di komentar.

 

3 dari 4 halaman

Dugaan Jadi Istri Ketiga

Pada unggahan yang sama, terdapat juga tangkap layar dari akun centang biru "Suhada Suhada" yang secara meyakinkan menyebut bahwa Laudya Cynthia Bella jadi istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri.

"Bersyukur jika benar Bella menjadi istri ke-3 Ustadz Nuzul Dzikri, Alhamdulillah," begitu disampaikannya seperti diunggah dalam bentuk tangkap layar. @lambe_turah.

 

4 dari 4 halaman

Belum Dikonfirmasi Secara Pasti

Setelah kabar ini beredar, pemilik akun Facebook Jody Noor yang namanya sama seperti di Instagram, tak lama kemudian menyebut bahwa kabar ini tak benar.

"Saya klarifikasi bahwa saya tidak mengenal Pak Z (pengusaha) dan keluarganya dan mengenai berita sebelumnya tidak valid," begitu tulis pemilik akun Facebook Jody Noor.

Hingga kini, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Laudya Cynthia Bella maupun Ustaz Nuzul Dzikri.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat menikah dengan pria Malaysia bernama Engku Emran, namun akhirnya kandas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.