Sukses

Caren Delano dan Dave Hendrik Sisihkan Honor demi Jaga Penampilan, Terbang ke Korea untuk Perawatan Wajah

Merawat kesehatan kulit saat ini bukan hal tabu bagi seorang pria. Caren Delano dan Dave Hendrik misalnya, yang rela merogoh koceknya untuk perawatan wajah demi memiliki tampilan yang maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Merawat kesehatan kulit saat ini bukan hal tabu bagi seorang pria. Caren Delano dan Dave Hendrik misalnya, yang rela merogoh koceknya untuk perawatan wajah demi memiliki tampilan yang maksimal.

Sebagai public figure, Caren dan Dave Hendrik sadar pentingnya menjaga penampilan saat tampil di muka umum atau di depan kamera. Jika merasa ada hal perawatan yang harus dilakukan, Dave dan Caren akan menyiapkan budget khusus untuk merealisasikannya.

"Diniatkan sih kalau aku. Maksudnya kalau emang udah kepingin gitu diniatkan, uangnya disisihin. Karena kan treatment-treatment itu bagian dari upaya bikin senang diri, nggak cuma buat modal penampilan kerja," ujar Dave dalam Anniversary New Look Clinic, di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

"Jadi kalau dibudgetin apa nggak? Dibudgetin supaya bisa dilakukan. Kalau pas nggak ada budgetnya kita diam aja. Karena ini kan bukan kaya minum air putih, ini treatment yang long time lah sifatnya," Dave menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antar Caren Sampai Korea Selatan

Dave juga mengaku pernah mengantarkan Caren perawatan hingga ke Korea Selatan. Kala itu, Dave mengantar sahabatnya ke salah satu dokter kecantikan ternama di sana untuk melakukan  laser treatment.

"Tahun lalu saya sempat nganterin Caren ke Korea, aku juga, melakukan Maxi Glow (laser treatment). Itu untuk skin regen fashion di kliniknya Dokter Song Hyungmin, New Look," ungkap Dave.

 

3 dari 4 halaman

Kesadaran Merawat Diri

Caren melanjutkan, kesadaran merawat diri sangatlah penting demi menjaga penampilan, terlebih bagi mereka yang usianya yang sudah menginjak 40 tahun ke atas. Ia bersyukur dunia kecantikan sudah sangat canggih dan punya banyak pilihan untuk mereka yang ingin merawat diri.

"Jadi untuk menjaga awet muda kayaknya memang harus dijaga karena kan kita bersaing sama Gen Z. Panggilan kita kan udah uncle, gimana kalau kita nggak ngerawat wajah. Bersyukurnya kalau sekarang tuh udah modern banget, udah canggih," kata Caren.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Jalani Treatment Oplas

Pada kesempatan berbeda, Dokter Song Hyungmin mengakui besarnya minat masyarakat Indonesia dalam merawat dan menjaga kecantikan. Bahkan, klinik milik New Look Clinic milik sang dokter menjadi tempat favorit bagi kebanyakan pasien Indonesia.

"Setelah banyak berbicara dengan mereka, saya sadar minat mereka yang luar biasa untuk meningkatkan kecantikan. Saya berhasil melakukan banyak operasi plastik untuk pasien Indonesia selama karir saya," ucap Song Hyungmin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.