Sukses

Festival SCTV 34 Digelar di Pandeglang, Penggemar Temani Aqeela Calista Bareng Jefan Nathanio dan Nicole Rossi

Kegiatan berupa aksi sosial hingga hiburan, mewarnai Festival SCTV 34 di kota Pandeglang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berlangsung di Kota Kendal, Jawa Tengah, pada pekan lalu (20/7/2024), rangkaian Festival SCTV 34 kembali bergerak menuju kota berikutnya. Kali ini, Festival SCTV 34 hadir di Kota Pandeglang, Banten, yang dilaksanakan hari Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan yang digelar jelang ulang tahun SCTV ke-34 ini, menyajikan kemeriahan lewat berbagai aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Salah satunya yakni kehadiran bintang sinetron SCTV, yakni Aqeela Calista, Jefan Nathanio, Nicole Rossi dan Anna Zanet yang hadir langsung menyapa masyarakat di Alun Alun Pandeglang, Banten.

Sejak pagi, masyarakat Pandeglang terlihat memenuhi Alun Alun Pandeglang untuk mengikuti berbagai aktivitas, di antaranya senam massal yang diikuti oleh 66 group. Kemudian lomba mewarnai yang diikuti oleh ratusan anak TK dan SD, serta dance competition. Tak hanya itu, pengunjung juga tampak menikmati berbagai sajian kuliner yang tersedia di area Festival Kuliner 34.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Melibatkan 5 Orang Penggemar Terpilih

Sama seperti di Kota Kendal, Festival SCTV 34 di Pandeglang juga melibatkan 5 orang penggemar yang terpilih untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan idola mereka. Mereka menemani Aqeela Calista, Jefan Nathanio, dan Nicole Rossi dalam melakukan berbagai kegiatan sepanjang hari Sabtu lalu.

Di antaranya berbagi kebahagiaan dengan salah satu penggemar bernama Rio yang masih duduk di bangku SMP dan sedang mengalami kesulitan.

Pada kesempatan ini  Aqeela Calista, Jefan Nathanio, dan Nicole Rossi bersama dengan 5 orang penggemar terpilih memberikan donasi berupa alat- alat tulis dan perlengkapan sekolah lainnya.

Aqeela Calista menggungkapkan rasa bahagianya karena dapat membantu salah satu penggemarnya yang sedang mengalami kesulitan.

“Donasi ini kami berikan sebagai ungkapan terima kasih kepada para penggemar yang tidak henti-hentinya memberikan dukungan hingga kami bisa sampai di titik ini. Semoga barang-barang yang kami berikan pada Rio dapat membantunya bersekolah dengan baik, sehingga dapat menggapai cita-citanya,” ungkap Aqeela.

 

3 dari 4 halaman

Penggemar Bersantap Siang Bersama Idola

 

Tak hanya itu, kelima orang penggemar juga bersantap siang bersama idola mereka. “Ini jadi momen yang berkesan juga untuk saya, mencoba beberapa makanan yang belum pernah saya coba sebelumnya, seperti Angeun Lada dan Leumeung,” ungkap Nicole Rossi.

Hal baru juga dirasakan oleh Jefan Nathanio yang baru kali itu menginjakkan kaki di Kota Pandeglang. “Ikut serta di Festival SCTV 34 kali ini bikin saya baru tahu kalau Pandeglang memiliki julukan Kota Badak karena menjadi rumah bagi badak Jawa,” tambah Jefan.

 

4 dari 4 halaman

Kemeriahan Malam Minggu

Malam minggu, masyarakat Pandeglang makin dibuat semarak dengan kehadiran aksi pangggung Anna Zanet sekaligus menutup Festival SCTV 34 di Pandeglang. 

Setelah Pandeglang, Festival SCTV 34 akan berlanjut ke Kota Brebes pada hari Sabtu, 3 Agustus 2024 dengan menghadirkan bintang sinetron SCTV seperti Ben Kasyafani, Djihan Ranti, dan Fiolina Teejay.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.