Sukses

Billy Syahputra Ungkap Doa yang Selalu Dipanjatkan dalam Urusan Jodoh

Menurut Billy Syahputra, menikah tidak hanya sekadar menemukan pasangan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra menjadikan menikah sebagai pencapaian dalam hidupnya. Apalagi, pertanyaan kapan berumah tangga menjadi hal yang sering ia temui belakangan ini.

Billy Syahputra tidak bisa memastikan kapan target pernikahan akan terwujud. Ia hanya bisa berdoa setiap saat, agar mendapatkan pendamping yang terbaik, yang menerimanya apa adanya.

"Karena gue belum berumah tangga, mungkin target yang selalu ditanyakan sama kalian kalian menikah kan," ujar Billy Syahputra di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Minggu (28/7/2024).

"Mudah-mudahan, setiap saat gue selalu berdoa semoga gue mendapatkan pendamping yang tau kondisi gue, tau karakter gue, menerima apa adanya, jadi pasangan gue yang baik. Itu aja sih doa doa gue," Billy Syahputra menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Saat Sudah Siap

Menurut Billy, menikah tidak hanya sekadar menemukan pasangan tepat. Tetapi juga butuh kesiapan mental dan niat ibadah sudah kuat.

"Kalau gue menikah saat gue udah siap. Kalau menikah cuma karena suatu hal, jangan menikah. Kalau untuk ibadah dan sudah siap, ya menikah," kata Billy.

3 dari 4 halaman

Soal Hubungan dengan Samira Alatas

Belakangan, Billy digosipkan tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Samira Alatas. Dikonfirmasi mengenai hal itu, adik Billy Syahputra ini tidak memberi jawaban tegas.

"Nah itu kan kira-kiraan aja lah. Siapa pun nanti insya Allah pendamping gue, ya mudah-mudahan itu yang terbaik buat gue. Doain aja ya," jawab Billy.

4 dari 4 halaman

Doakan Susan Sameh

Lebih lanjut Billy mendoakan Susan Sameh yang resmi melepas masa lajang, dan menikah dengan pelatih sepak bola Khalid Atamimi. Ia berdoa rumah tangga Susan Sameh dan Khalid selalu diliputi kebahagiaan.

"Pastinya gue kasih selamat lah. Pastinya jadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrahmah, selalu diberkahi," ucap Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini