Sukses

Billy Syahputra Turut Bahagia untuk Pernikahan Susan Sameh dengan Khalid Atamimi

Billy Syahputra tetap mendoakan agar pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi selalu diberkahi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orang yang pernah ada di kehidupan Susan Sameh, Billy Syahputra turut bahagia atas pernikahan sang mantan. Susan Sameh melepas masa lajangnya dan menikah dengan pelatih sepak bola Khalid Atamimi.

Billy Syahputra mendoakan pernikahan Susan Sameh dan Khalid Atamimi selalu diberkahi. Ia berharap, perjalanan rumah tangga yang akan diarungi Susan dan suami selalu diberikan kelancaran.

"Pastinya gue kasih selamatlah, pastinya jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Selalu diberkahi," ujar Billy Syahputra di Kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusar, Minggu (28/7/2024).

"Menikah kan bukan sembarangan ya setiap orang, karena pasti kan tujuannya ibadah. Mudah-mudahan setiap ibadahnya dilancarkan," tambah Billy Syahputra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Mengenal Suami Susan Sameh

Billy mengaku tidak mengenal sosok suami Susan Sameh. Bahkan, ia pun baru mendengar tentang kabar bahagia Susan Sameh yang telah menikah.

"Enggak tahu, gue enggak tahu, tiba-tiba menikah juga gue baru tau. Tapi memang pas dia menikah, gue ada acara, gitu," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Menikah Tidak Sekadar Menemukan Pasangan

Menurut Billy, menikah tidak sekadar menemukan pasangan, tetapi juga membutuhkan kesiapan mental. Di saat mental siap dan niat ibadah sudah kuat, ia baru akan melangkah untuk berumah tangga.

"Kalau gue menikah saat gue sudah siap. Kalau menikah cuma karena suatu hal, jangan menikah. Kalau untuk ibadah dan sudah siap, ya menikah," kata Billy.

 

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan Susan Sameh

Pada kesempatan yang sama, Billy kembali mendoakan Susan Sameh yang kini telah resmi menyandang status istri Khalid Atamimi. Doa yang sama dipanjatkan Billy untuk semua pasangan yang saat ini menikah.

"Gue selalu mendoakan yang terbaiklah buat siapapun yang menikah dikasih kelancaran," ucap Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini