Sukses

Momen Juicy Luicy Kepanasan di Soundsfest 2024, Julian Kaisar Sempat Berdoa saat Manggung hingga Akhirnya Ucap Alhamdulillah

Panas yang terik kala Juicy Luicy tampil di Soundsfest 2024 hari pertama yang digelar di Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2024), rupanya sempat membuat para personelnya kegerahan.

Liputan6.com, Jakarta Juicy Luicy terus menancapkan eksistensinya di kancah musik Tanah Air dengan karya-karya mereka yang selalu viral. Terbaru, Juicy Luicy sempat tampil dalam konser Soundsfest 2024 hari pertama yang digelar di Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu (27/7/2024).

Band asal Bandung, Jawa Barat yang terdiri dari Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar elektrik), Zamzam Y.M (Saxsophone, gitar akustik), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass) ini, menjadi pembuka Soundsfest 2024 di Stage 2 yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Panas yang terik kala siang itu, rupanya sempat membuat para personel Juicy Luicy kegerahan. Bahkan, sang vokalis, Julian Kaisar, tak malu-malu mengungkapkan kondisi tubuhnya yang kepanasan. Doa pun sempat terucap di tengah panggung.

"Panas banget... (Kumohon...) Ya Allah...," celetuk Julian Kaisar sambil menunjuk tangannya ke arah langit, di tengah penampilan kedua Juicy Luicy saat membawakan lagu "Terlalu Tinggi" di Soundsfest 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur Kala Terik Matahari Mulai Mereda

Pada penampilan beberapa lagu setelahnya, Julian Kaisar sempat mengungkapkan kembali secara blak-blakan kepada penonton bahwa dirinya dan para personel Juicy Luicy lainnya sempat kepanasan. Namun setelah terik mulai mereda, ungkapan syukur pun diucapkan.

"Alhamdulillah, akhirnya dikasih adem sebentar," ceplos Julian Kaisar di tengah-tengah penampilannya saat membawakan salah lagu hit-nya bersama Juicy Luicy.

Ungkapan syukur tersebut sempat membuat para penonton sempat tertawa sedikit lantaran Julian mengungkapkannya secara spontan. Namun begitu, penonton pun akhirnya ikut berteriak mengucap syukur kepada Sang Khalik.

 

3 dari 5 halaman

Penampilan Juicy Luicy di Soundsfest 2024

Juicy Luicy membuka penampilannya di Soundsfest 2024 dengan lagu "Tanggung Jawab", disusul kemudian dengan "Terlalu Tinggi". Band yang dijuluki spesialis lagu-lagu galau ini melanjutkan aksinya dengan lagu dari album barnya, Non Fiksi.

Tak kurang dari 10 lagu dibawakan oleh Juicy Luicy selama tampil di Soundsfest 2024. Termasuk di antaranya adalah "HAHAHA", "Tanpa Tergesa", hingga "Tampar" dan "Sialan". Saking banyaknya penonton yang memadati venue outdoor, tak sedikit di antara mereka yang pingsan.

Pujian pun sempat disampaikan oleh Juicy Luicy kepada tim keamanan yang bertugas, lantaran mereka sigap dalam menggotong beberapa penonton yang pingsan. Sejumlah penonton bahkan ada yang sampai mendapatkan perawatan di rumah sakit.

 

4 dari 5 halaman

Mendapatkan Suvenir dari Penonton

Satu momen menarik, para personel Juicy Luicy juga mendapatkan suvenir dari beberapa penonton. Tampak dua buah suvenir berupa cokelat yang dirangkai bak buket bunga diterima secara langsung di atas panggung.

"'Selamat datang di Bekasi...' Wah kalian memang terbaik, terima kasih teman-teman dari Bekasi," ucap Julian Kaisar sembari membacakan kartu berisi pesan untuk bandnya.

 

5 dari 5 halaman

Soundsfest 2024

Panggung Soundsfest 2024 digelar selama dua hari, yakni pada Sabtu, 27 Juli 2024 dan Minggu, 28 Juli 2024. Setelah Juicy Luicy, Stage 2 panggung ini diisi oleh The Jansen, Warna, Fourtwnty, Reality Club, dan Feel Koplo.

Sementara itu, Stage 1 Soundsfest 2024 diisi oleh nama-nama besar seperti Isyana Sarasvati, Raisa, .Feast, Hindia, Tulus, hingga Maliq & D'Essentials.

Pada hari kedua, Soundsfest 2024 diramaikan oleh deretan artis yang viral dan legendaris. Mulai dari Intisore, Perunggu, For Revenge, The Adams, hingga Mahalini dan Rizky Febian di Stage 2.

Stage 1 hari kedua diisi oleh Efek Rumah Kaca, Krisdayanti, JKT48, Guyon Waton, Vierratale x Killing Me Inside, dan Dewa 19 Feat. Ello & Virzha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.