Sukses

Krisdayanti Klarifikasi Kabar Jadi Calon Wali Kota Batu Malang, Aurel Hermansyah Ucap Bismillah

Krisdayanti dikabarkan jadi calon Wali Kota Batu Malang, Jawa Timur. KD menyampaikan pernyataan sikap di akun Instagram terverifikasi awal pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sang diva Krisdayanti dikabarkan jadi calon Wali Kota Batu Malang, Jawa Timur. Kabar ini berembus Juni 2024. Kabarnya, pelantun “Menghitung Hari” telah menyerahkan dokumen pendaftaran Calon Wali Kota di Kantor DPC PDIP Kota Batu.

Setelah lama diam, akhirnya, Krisdayanti mengklarifikasi kabar ini dengan mengunggah video kolase pemberitaan KD maju sebagai calon Wali Kota Batu, Malang, Jawa Timur, di akun Instagram terverifikasi.

Menyertai unggahan ini, Krisdayanti tak mengonfirmasi secara langsung akan melenggang ke ajang Pilkada Kota Batu 2024. Ibunda Aurel Hermansyah mengingatkan seseorang tak bisa berjuang sendiri untuk membangun tujuan besar.

Tak ada seseorang pun yang mampu sendiri membangun sesuatu yang besar,” tulis Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi, Senin (29/7/2024) pagi, lalu menyinggung bangsa yang sejahtera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hormati Perjuangan Orang Lain

Saling menghormati perjuangan orang lain untuk merintis sebuah Bangsa yang sejahtera rukun bersatu,” bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, Krisdayanti belum menjelaskan siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Wali Kota Batu. Ia juga belum menyatakan sejauh mana persiapan berlaga di Pilkada.

3 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Ucap Bismillah

Yang jelas, di kolom komentar Aurel Hermansyah mendukung 100 persen keputusan Krisdayanti berlaga di Pilkada Kota Batu, Malang, Jawa Timur, dengan mengucap, “Bismillah.”

Diberitakan sebelumnya, sinyal KD ikut kontestasi politik Pilkada Kota Batu menguat, saat sang diva mengunggah foto ziarah ke makam Mbah Tu, sesepuh yang diyakini mbabat alas di daerah Batu, Malang, Jawa Timur.

4 dari 4 halaman

Ziarah ke Makam Mbah Tu

Krisdayanti mengunggah 4 potret saat sowan ke makam Mbah Tu di medsos, 3 Juli 2024, seolah memohon restu untuk langkah-langkah besar yang akan dibuatnya dalam tahun politik.

Mbah Tu maturnuwun dituntun ten mriki. Kulo piyambakan taseh nggumun mbah (Mbah Tu, terima kasih sudah menuntutnku ke sini. Saya sendiri masih takjub Mbah),” cuit KD bersama unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.